1

60 7 0
                                    

••••

Sinar matahari masuk melalui celah-celah jendela kamar. Burung-burung mulai menyanyi merdu menandakan hari sudah pagi. Jam sudah menunjukan pukul 06.30 dan terlihat seorang cowok berambut pink masih tertidur dengan lelapnya sampai tiba-tiba suara dobrakan pintu terdengar dengan keras.

"WOY BANGUN LO KEBO!"

Jaemin terjatuh dari ranjangnya dengan  kaki yang masih menggantung satu di pinggiran tempat tidurnya, dan badannya yang sudah tergeletak di bawah.

"aduh aduh... bangsat lo jen bikin gue kaget aja." jaemin mengomel tidak jelas sambil mengaduh kesakitan karena pantatnya yang langsung menghantam kerasnya lantai. Namun, tidak lama kemudian ia balik naik ke ranjangnya dan bersiap untuk tidur kembali tanpa menghiraukan 'sahabat'nya itu.

jeno berdecak dan menghampiri jaemin untuk menarik selimutnya yang sudah hampir tertidur lagi "bangun kebo! lo mau kita terlambat dan dihukum pak suho?!"

"woy sat! kaget gue sat! baru juga mau ketiduran lagi!" teriak jaemin ngegas karena hari paginya terusik.

"ya makanya bangun sat. udah jam 7.00 ini sat." balas jeno mengikuti kata-kata mutiara jaemin sedangkan jaemin hanya mendengus kesal.

"hmmmmmm yaaaaa gue bangunnnn puas lo?!" teriak jaemin sewot tapi dia beranjak juga dari ranjangnya untuk mengganti seragamnya tidak lupa sambil menghentak-hentakan kakinya ke lantai seperti anak umur 5 tahun yang tidak dibelikan lollipop oleh mamanya.

"lah lo ga mandi?" jeno terheran-heran.

"ga, males."

"idih jorok banget lo sat! gue ogah deket deket lo kalo lo gak mandi." omel jeno jijik sambil melemparkan handuk ke kepala jaemin yang kemudian hanya dibalas oleh jari tengah jaemin namun kemudiaan ia menuju kamar mandi juga untuk mandi. tidak lupa dengan bibirnya yang sudah maju 5 senti.

"cepetaaan, gue tunggu di bawah."

15 menit kemudian, Jaemin sudah siap dengan seragam sekolahnya yang terpasang rapi dan ransel sekolahnya yang ia pakai di bahu. rambutnya ia biarkan acak-acakan tapi entah kenapa tetap terlihat tampan, lengkap dengan wangi parfum kesukaan dia (sebenarnya jeno sih pernah bilang suka wangi jaemin pas dia pakai parfum ini makanya si jaemin suka sama parfum ini, tapi jangan bilang-bilang jeno ya ntar anaknya geer kata si jaemin).

"nah gini dong cantik, sini cium dulu." jeno tersenyum sambil menarik jaemin dan mencium bibirnya sekilas.

"lo bau jigong jen." kata si jaemin tsundere padahal jaemin mah mesem-mesem sendiri habis dicium si Jeno.

Sebentar-sebentar. Ini mereka ga pacaran loh. Gimana, gimana?

Pacaran? Bukan. Sahabat? Ya juga bukan. Ya kali sahabat main nyosor bibir segala. Jeno gak pernah nembak Jaemin, apalagi Jaemin nembak Jeno. Mereka juga gak pernah bilang kalau mereka suka satu sama lain. Jaemin sih ga pernah mikirin hal itu karena menurut dia status itu ga penting. Orang yang udah nikah aja masih bisa cerai, ya kan? Bagi dia, kayak gini aja dia uda ngerasa nyaman kok. Gak tau lagi kalo jeno gimana. Yang penting, Jaemin sayang Jeno dan dia juga tau kalo Jeno juga sayang sama dia. Menurut dia, semua itu sudah cukup.

Kalau kata Jaemin sih, this feels just right. (sok kebarat-baratan anaknya)

Jeno tersenyum dengan eyesmile andalannya itu yang sialnya jaemin suka banget dan pasti selalu bisa membuat dia luluh walaupun dia gak pernah bilang sih. males, ntar si jeno besar kepala.

"kuy berangkat." kata jeno sambil menarik tangan jaemin dan menautkan jemari mereka dan berjalan menuju motor yang dia parkir di depan rumah jaemin dengan jaemin yang mesem-mesem di belakangnya.

haduhhhh pagi-pagi udah dibuat mesem-mesem sendiri aja sama nih anak sipit satu, batin Jaemin.

"pegangan yang erat. kalo lo jatuh gue yang repot."

Jaemin mendengus kesal sambil melingkarkan tangannya di pinggang Jeno dan tak lupa memberikan cubitan 'sayang' pada cowok bermata sipit itu.

"aduh aduh aduh!! sakit na, ampun!!" jeno mengaduh kesakitan sambil memegangi pinggangnya yang barusan saja menjadi sasaran empuk cowok berambut pink tersebut.

"makan tu sana!!"

baru juga dibuat mesem-mesem kesenangan, sekarang udah di buat kesal lagi aja, batinnya.

pokoknya gue tarik kata-kata gue semua tadi!!!!

Tiba-tiba saja jeno berbalik, membuat Jaemin kaget setengah mati karena dekatnya jarak wajah mereka. "eit bentar dong, na. Pakai helm nya yang benar dong, gue gak mau lo luka." Jeno membenarkan helm jaemin dengan lembut yang berhasil membuat Jaemin sport jantung (lagi) karena dari jarak segini, dia bisa merasakan nafas Jeno yang menerpa wajahnya dan juga melihat lentiknya bulu mata cowok bermata sipit itu lengkap dengan eyesmile andalannya yang sedang fokus memasangkan helm Jaemin dengan benar. Tidak lupa juga, cowok ber-eyesmile itu memberikan kecupan ringan di kening cowok berambut pink itu dan mencubit ujung hidung Jaemin dengan gemas sambil tersenyum dengan (lagi-lagi) eyesmile andalannya yang (lagi-lagi) Jaemin suka /pake/ banget setelah dia selesai membenarkan helm Jaemin.

"bilang-bilang dong kalo mau benerin!! bikin kaget aja lo kampret." omel Jaemin tsundere ketika Jeno sudah berbalik untuk mengendarai motornya. padahal sebenarnya Jaemin mah berusaha nyembunyiin detak jantungnya yang gak karuan karena oknum bernama Lee Jeno ini, sedangkan oknum pelaku tersebut mah hanya senyum-senyum tanpa dosa doang.

'ok, gue gajadi kesal.... Lee Jeno emang gak baik buat jantung gue!!!' batin Jaemin meratapi nasibnya yang masih memerah wajahnya sambil dibonceng Jeno menuju ke sekolah mereka.

"kaget atau salting na?" tanya Jeno usil.

"Jenooooooo!!!!" rengek Jaemin yang hanya dibalas dengan suara tawa Jeno.

Beginilah keseharian jaemin sebelum berangkat ke sekolah bersama p̶a̶c̶a̶r̶, s̶a̶h̶a̶b̶a̶t̶  sipit nya itu.


To be Continued

••••

gimanaaa? continue or unpub?😣
jangan lupa vote dan commentnya yaa kalau misalnya kalian suka hehehe🥰 (semoga ada)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 20, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Just Right | nomin (bahasa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang