(16) Kasus Kedua Menanti

288 47 6
                                    

Namjoon menatap mata gadis yang berada dihadapannya yang seolah meminta tolong.

"Apakah aku bisa membantumu Nona?" Tanya Namjoon

Gadis itu hanya menggelengkan kepalanya dan menutup kedua telinganya, ia menangis sekeras yang ia bisa. Segera Namjoon menggenggam kedua tangan gadis itu menjauhi telinganya, dan perlahan gadis itu menghentikan tangisannya dan terus menatap Namjoon.

"Jangan takut nona, aku tidak berniat jahat. Mari ikut denganku, aku akan membantumu." Ucap Namjoon dengan menggandeng gadis itu untuk berdiri.

Gadis itu menatap tajam Namjoon, ia melihat ketulusan Namjoon hingga akhirnya Namjoon bisa membawa gadis itu tanpa perlawanan, gadis itu menurut dengan ajakan Namjoon, gadis itu terus menggandeng tangan Namjoon, ia berjalan dibelakang Namjoon dengan wajah ketakutan dan terus bersembunyi dipunggung Namjoon.

"Tenanglah Nona." Ucap Namjoon menenangkan gadis itu.

Gadis itu juga terus bersembunyi dibalik tubuh Namjoon saat bertemu dengan Seokjin dan Taehyung saat mereka bertemu dikoridor rumah sakit dekat ruangan tempat Jimin dirawat.

"Ini gadis yang dimaksud Jimin?" Tanya Seokjin

"Iya. Entah kenapa Jimin melihatnya dengan wajah yang menakutkan." Sahut Namjoon

"Kak.. apa Jimin benar-benar bisa melihat roh halus?" Tanya Taehyung melirik gadis itu

"Kurasa dia memang bisa melihat roh halus, buktinya dia benar-benar ada. Baiklah, lebih baik kita langsung pulang, takutnya Jimin semakin syok jika kita bertemu dengannya bersama gadis ini." Ucap Seokjin

Mereka pun menuju tempat parkir dan bersiap untuk pulang. Gadis itu juga ikut serta didalam mobil mereka.

"Nona, namamu siapa?" Tanya Taehyung

Gadis itu terus menunduk menyembunyikan kepalanya dari hadapan Taehyung, ia hanya diam dan tak mau berbicara apapun.

"Hai Nona apa kau tidak bisa mendengarku? Kau bisu? Atau kau tuli? Kau sudah mati atau kau hanya koma seperti Jimin?" Ucap Taehyung tidak sabaran

Bukannya menjawab pertanyaan Taehyung, gadis itu justru ketakutan melihat Taehyung, dia hanya menggelengkan kepala dan menutup telinga nya sambil berteriak histeris dan mencoba berontak. Seokjin, Taehyung, dan Namjoon terkejut dengan tindakan tak terduga gadis itu.

Namjoon yang berada di samping gadis itu segera menenangkannya, gadis itu langsung memeluk erat Namjoon.

"Nona, kumohon tenanglah, kami akan membantumu kau jangan berteriak lagi. Ya?" Namjoon menepuk pundak gadis itu

Gadis itu berhenti berteriak dan semakin memeluk Namjoon erat

"Tolong aku.." rintih gadis itu ditelinga Namjoon.

"Kami pasti menolongmu Nona, jadi percayalah kepada kami." Seokjin menyahut dengan tetap fokus menyetir mobil.

"Jangan-jangan kau belum siap mati. Tingkahmu benar-benar aneh, aku jadi penasaran kau mati seperti apa." Ucap Taehyung lagi

"Taehyung.. tolong hentikan, ada waktunya sendiri untuk menayainya." Ucap Namjoon dengan nada tinggi.

"Maaf kak, responnya terlalu mengerikan. Aku jadi kaget." Ucap Taehyung

"Makanya jangan banyak bicara, diam dulu. Tahan dirimu, bisakan?" Tambah Namjoon.

Taehyung hanya melirik Namjoon kesal karena Namjoon lebih membela gadis itu.
"Lihat deh kak, kak Nam sepertinya menang banyak, makanya dia belain si hantu itu." Bisik Taehyung pada Seokjin.

Creazy Kim's Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang