Untuk kedua kalinya

20 6 1
                                    

"Aku mau pulang Nis" ucapku saat Denis mulai mendiamkanku, asik dengan handphone nya

"Kamu mau pulang?emang masih keburu kalau kamu mau les?" Tanya Denis Tanpa mengalihkan pandangannya dari handphone

Perdebatanku dengan Denis tadi cukup membuang waktu,Yang seharusnya aku hanya menanyakan soal adik kelas itu saja,Denis malah membicarakan hal lain.

"Ngga aku ngga akan les lagian aku udah telat pasti"

"Maaf ya Rayy gara gara aku,kamu jadi bolos les" ucap Denis memandangku,Yang Kali ini tidak lagi asik dengan handphone nya

"Nggapapa niss,aku les Nya besok aja.Gantinya jadwal Hari ini,aku mau pulang,takutnya hujan ini udah mendung"

"Serius kamu mau pulang?ga nunggu hujan aja sekalian" ucap Denis enteng

"Yehh kamu nih gimana,ya Makanya aku mau pulang sekarang tuh sebelum hujan,hujannya pasti nanti lama niss"

"Yaudah sebentar aku ganti baju dulu" ucap Denis singkat seraya meninggalkanku dari ruang tamu

********

Jarak Antara rumah Ku dengan Denis bisa dibilang jauh,maka dari itu aku ingin cepat cepat pulang takut sampai rumah kemalaman,Dan Denis harus mengantarku malam malam.Aku menyangi denis walaupun Denis tidak tahu seberapa besar aku menyanginya Dan walaupun Denis dulu Pernah mengecewakanku.

Sepanjang perjalanan pulang menuju rumahku,Denis diam saja.Suasana slalu menjadi hening seketika saat Denis tidak lagi memunculkan topik topik untuk diobrolkan Dan akupun Sama,entah kenapa aku malas untuk Yang terlebih dulu mencari topik obrolan. Entahlah,Antara aku dengan Denis menjadi sedikit berbeda 1 Bulan terakhir ini,tak tau karena apa tapi hubungan Kami menjadi tak seasik dulu.Mungkin seperti orang lain pada umumnya Yang sudah lama berpacaran Dan semakin lama menjadi biasa biasa saja.

"Kamu pulangnya Hati Hati Yah niss"
Ucapku saat sudah turun dari motor denis

"Iya,bilang ke mama ray.Aku langsung pulang yaa" pamit Denis kepadaku

Seperti biasa,Kami slalu melakukan high five👏🏻 saat Akan berpisah.Namun Kali ini entah kenapa dia lupa Akan hal itu,memang ini sangatlah spele.Namun jika hal Yang biasa dilakukan namun tidak dilakukan menjadi aneh bukan?
Aku pun terdiam tak langsung masuk ke dalam rumah,melihat sosok Denis Yang sudah menjauh

*********

Pukul 19.25
Aku sedang makan malam diiringi dengan mendengarkan lagu kesukaanku,Tiba tiba ponselku bergetar menandakan Ada pesan masuk di WhatsApp.

Melyona🐣

"Rayyy"
"Lagi ngapain??"
"Udah ditanyain blom ke si denis soal adik kelas itu?"

"Lagi mamam nih"
"Bentar"

"Yaelahh bagi dongg"
"Pengen makan juga🥺"

"Nihhh🍘🥙🍝🍚🍛🍜🍙"
"Kek gamakan dari lahir aja lo awowkwkwk"

"Pelit amatt napaa,awas y klo aq Beli seblak kamu minta gakan aq kasih😛"

"Bodo amat🤪"
"Melll si Denis napaya berubah: ("

"Bodo amat🤪"

"Etdahh seriuss mell☹️"

"Awowk canda.Gimana?"

"Tadi aku udah Tanya,Denis sih bilang tu adik kelas emg Ada urusan sma dia ngomongin ekskul,Dan ktnya kakel yg dia tau cuman si Denis aja"

"Lah masa.Modus itumah,yakali sih.orang






Nanti Kamu Tau Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang