hati

303 19 5
                                    

Karna ga setiap rasa harus dibalas dengan rasa juga

____________________________

Baca sambil dengerin lagu dimulmet yess!! 😭

"bohong lu! " sarkas Anna sambil menepuk pelan bahu rafly

"Anna tau, lu jatuh cinta sama keysha" kata-kata itu membekukan rafly.

Tidak mungkin dia jatuh cinta pada gadis yang selama ini dianggap adik olehnya.

"gausah sok tau lu kak Ann,key itu udah gua anggep kaya adik gua, ga lebih dari itu! " sanggah Rafly tapi Anna tidak peduli karna dia tau lelaki itu berbohong padanya.

"atau lo selalu ngomong kaya gini karna di Allegra emang ada peraturan ga boleh pacaran kan ply? " tebak Anna yang sayangnya memang benar.

Rafly tidak menjawab apa-apa karna tebakan Anna memang benar adanya.

"diem kan lu? Berarti Anna bener,udahlah lu kaga bisa bohong sama Anna. " ujar Anna

"ga semua tebakan lu bener kak, udahlah gausah dibahas" ujar rafly

"Iya deh ga dibahas lagi" ucap Anna mengalah

"yaudah yuk" ajak rafly

"gak mau ah, ntar lu bengong lagi,ga ga ga! " tolak Anna

Rafly menatap Anna sekilas lalu menghela nafasnya lelah

"gua tinggal mau? " ancam rafly yang membuat Anna tersentak

"lah tega lu ply ninggalin Anna? Anna teriak nih, mau? Hah?! " ancam Anna balik yang tidak mempan bagi rafly dengan dia tetap berjalan kearah motornya

"lah?! Lu beneran mau ninggalin Anna??! Aaaa paldooo!! " teriak Anna yang membuat semua orang yang berlalu lalang dijalanan melihat kearah mereka, termasuk rafly yang kaget dengan teriakan Anna dan tatapan menyelidik pengguna jalan.

"eh eh eh Kak Ann! Lah lu ngapain teriak? Sssttt!! Gue kaga ninggalin elu elah. Ayo cepetan lah! " ucap rafly panik sambil menarik Anna dan Anna menurut

"kalo gamau ninggalin trus kenapa tadi jalan duluan.."

"sssttt udah elah, cuma becanda tadi gue Kak, abisnya lu berisik sih tadi. " kesal rafly.

Anna yang kesal dengan ucapan rafly pun hanya diam, setelah semua siap, merekapun melanjutkan perjalanan.

Di dalam mobil  Vano.

Hening, tidak ada pembicaraan sama sekali.

Alunan musik yang diputar oleh Vano benar-benar membuat keysha terdiam tanpa kata dengan sekelebat ingatan dimasa lalu.

"sorry! Lo gapapa? " tanya cowo itu.

Bukannya menjawab, gadis itu malah berdiri dan memutuskan untuk kembali kearah dia berjalan gontai tadi padahal disana juga ada bahaya yang mengganggunya tadi.

"eh lo mau kemana?" teriak cowo itu dan terdiam karna cewe itu tiba-tiba berhenti karna ada yang menghadang jalannya.

Cowo itu dan teman-temannya bingung sebenarnya ada apa, kenapa gadis itu tiba-tiba terdiam dan tidak menangis.

Nafas gadis itu tercekat, saat mendengar suara itu.

"mau kemana key?" tanya cowo itu evil membuat gadis yang dipanggil key itu merinding.

THE SERENDIPITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang