Gatse baru aja kambek dengan lagu mereka; kau memanggil namaku *aseqq* (kalau diartiin jadi kek judul dangdut banget ya).
Lagu yang sukses buat ahgase menjerit-jerit, muntah pelangi, sesak nafas, bengek, pokoknya gada yang genah dah.
Yaiyalah, coba deh kalian liat MV-nya.
Gilesih pada pamer-pamer aurat, pake baju kulit asoy seksi banget sayy:(Nah karna kambek kali ini sukses membangkitkan jiwa-jiwa agresif para ahgase, adatuh 5-6 ekor sasaeng fans yang pengen banget ngedapetin biasnya ga peduli apapun.
Kita pake nama samaran aja ya, biar EaSSSY kalo kata Yugbam mah.
-saseng 1 sampe saseng 6- itu nama samarannya ges.
Oke, jadi keenam makhluk itu lagi berdebat,
"Kita culik Yugyeom aja dah." -saseng 1
"Gila lu, nyulik tiang namanya! Yang ada kain biusnya cuma sampe dadanya doang anjir." -saseng 2
"Se7 tuh. Bambam aja gimana?" -Saseng 3
"Nantang maut lu mah. Gabisa bayangin, Pasti bacod banget tuh mulut gabisa diam. Dicolok eyeliner beh-- angkat tangan gue!" -saseng 4
"Yodah Jinyoung" -saseng 5
"NAH INI BARU
nantang maut yang sebenarnya." -saseng 1-4+6
"Yaoloh ribet amat dah.."
"Nyulik seadanya aja, yuk?" -saseng 6
"Maksud lu?"
"Siapa yang didepan mata, itu yang kita bawa."
"Wagila gud idea banget sih ini. Yodahlah kita gas."
.
.
.Para saseng udah siap tuh didalam mobil mereka, udah siap bius sama kain, tidak lupa tali dan lakban.
Gilesi matang banget persiapannya.
Padahal gatau mau nyulik siapa, boro-boro yang keculik gatse, kalau kena nya babeh jyp pada nyesel nanti.
Ga lama kemudian ada makhluk pendek agak kebule-bulean gitu keluar.
Kalau liat langsung pasti udah tau sih itu siapa.Tapi gue gamau kasitau itu siapa, biarin pada penasaran sampe tamat.
"WOI LIAT ADA OPPA!"
"WEH IYA DONG, CEPATCEPAT MANA KEBURU LARI TUH BOCAH."
"KAIN UDIN KAINNYA MANA"
"BIUSNYA CURAHIN DULU SINI"
katanya matang, kok jadi rusuh?
"DAH SIAP BELOM."
"GAUSAH TERIAK BISA GA SIH. NANTI DIA DENGER."
Asal kalian tau ya, tuh mobil dari luar udah goyang sana sini, yang membawa kesan ambigu.
"Dah siap!" -saseng 1 nunjukkin kain yang udah dilumuri sama obat bius tadi.
Mereka pun turun dari mobil, siap banget buat nyulik member itu.
.
.
.
.Mark lagi jalan sendiri, niatnya sih mau blind-date, habis kenalan sama cewe yang dikenalin Bambam di tinder.
Dia masuk ke gang sepi, soalnya tempat blind datenya itu terpencil banget.
"Nasi goreng mang udin yang pinggir jalan itu ya." isi chatnya tadi.
Tapi Mark merasa ada yang aneh, kaya.. Gada ujung-ujungnya nih gang.
Udah gelap, kumuh pula.
Rumahnya cuma 1-2 biji, anjay salah pilih jalan nih.
Tapi Mark kan LA gangster, bodoamat serem-serem kek gini.
Kalau ada hantu, hantunya gamungkin ganggu.
Pasti hantunya ikutan jatuh cinta sama Mark.
Yang ujung-ujungnya ya gitu, ditempelin terus.
Udah 1/4 jalan menuju jalan raya, Mark tiba-tiba ngerasa ada yang aneh.
Kaya ada yang ngikutin gitu, ramai pula kesannya.
Mark baru mau balik badan ngecek, tiba-tiba hpnya bunyi.
Bacodbam is calling...
"Sawadikap..?"
"Sok-sok bahasa Thailand lu hyung. Bahasa inggris aja kaga bisa, padahal kelahiran Amerika."
"Bacod lu, ngapain telpon2 gue?"
"Gimana ngedatenya? Lancar kaga?"
"Ketemu ae belum, sayang."
"Lah kok gitu? Lu di php-in?"
"Ya gagitu, gue belum sampai. Yaudah ya gue matiin. Bentar lagi telat nih."
"Yeu macam mau ke sekolah aja lu hyung."
"Yodah sih, gada pulsa nih gue. Nanti lagi ya, gudbai~"
Mark matiin telponnya tuh, lalu lanjut jalan.
Lama-lama cape juga ya.
Pas Mark mau ngambil langkah lagi, tiba-tiba ada yang meluk dia dari belakang, lalu idung sama mulutnya juga ditutup kain.
"Pasti calon masdep gue nih. Aduh sosweet banget pake surpres segala."-batinnya.
Mark ga ngelawan sama sekali tuh, malahan menurutnya bau obat bius itu enak banget ya, nyegerin.
Selang beberapa menit diam-diaman gitu, baru Mark ngerasain pusing dikepalanya, yaiya masa di kaki.
Dunianya berputar, joged-joged didalam pikirannya. Kakinya lemes tuh, dan akhirnya gelap.
Mark pingsan dipelukan Jackson--
Eh-- maksudnya saseng fans.
"Anjir, nyulik Mark lebih gampang dari tepuk nyamuk. Watdehek.”
Tbc~
Gimana ges gimana.
Vomment yaww, biar bisa ketemu bias *amin:'(
Bai muah~
KAMU SEDANG MEMBACA
GOT7 Gesrek Lifeu
Humor--- Udah pada terbiasa liat GOT7 bobrok diatas panggung, ya? Kalau dibawah--eh, dibelakang panggung sama kehidupan sehari-hari? Masih bisa dibayangin ga? Daripada penasaran sama kelakukan suami-suami halu kalian, mending langsung pada baca, jadi bis...