Athela pov.
Kenalin nama gue ATHELA AUDIE EARTH bisa di panggil Athela/tela aja.
Gue adalah seorang bad gril di sekolah tapi itu pas di Amerika.
gue anak dari Alex Rudiart earth,dan nyokap gue nama nya Meida lassti eart.
gue juga punya Abang yg paling nyebelin nama nya Alvian zevin earth.
Gua punya banyak teman tapi itu dulu,skrng gue cuman punya satu doang
Itu pun temen gue pas ada di Amerika.Nazila oktaras Kyle
ya itu nama temen gue yg bobrok,sifat nya jail,kadang pendiem,kadang rusuh sendiri,dia juga orang nya paling heboh dengan BREKING NEWS harian di sekolah,dan paling gue kesel sama dia, kalo manggil nama gue pasti selalu Kitela,padahal jelas jelas nama gue ATHELA.Athela pov end.
_____________
____________________Nazila pov.
Halo guys kenalin nama gue
Nazila oktaras Kyle.
gue biasa di panggil nazila/zila.Yap! Gue adalah temen nya dari si kitela, eh maksud ny athela.gue juga bad girl sama kaya athela.
Btw sahabat yang gue punya itu cuman athela,dan athela itu orang yang berharga banget bagi gue.Kalo punya sahabat modelan kaya athela itu gimana ya?
dia itu baik,dingin sama orang yg gak di kenal,dia dingin gara gara kejadian dulu,bahkan waktu dia pindah ke Amerika dan ketemu gue itu susah banget buat bisa jadi temen nya athela ,karna dia terlalu tertutup.
tapi ya sekarang kalo sama gue sih gak.Nazila pov end.
•
•
•
•
•
•Author POV.
--> Kenalin Arvel arbeola Smith.
selalu di panggil Arvel.Orang nya sih ganteng pake banget ,ketua osis,ketua basket,pintar main alat musik,tapi dia punya sikap dingin kek kutub,datar kek tembok,jarang ngomong kek orang sariawan,dia anak dari
Zevarnius Smith,dan Cassandra Smith.--> Kenalin Asher Roth Johnson.
Biasa di panggil Asher.Anak dari keluarga Johnson, sikap nya gak jau beda sama Arvel yang dingin tapi dia lebih sering ngomong di banding Arvel.
Asher ini wakil ketua osis,anggota basket sama kaya Arvel,dia itu ganteng,tinggi,pokok nya idaman banget dia sama Arvel salah satu orang yg masih waras diantara sahabat mereka yg lain.
--> Kenalin Auden Laurent Kosciel.
biasa di panggil Auden/ uden ya.ini temen nya si Arvel,tapi rada bobrok,tapi gak separah dua curut yg lain.
ini ganteng,Baek pasti lah ya,yang satu ini orang nya mau yang gratisan tapi gak mau ngegeratisin.
anggota basket nya si Arvel,tapi di antara sahabat" Arvel yang lain, cuman Auden aja yg udah temenan sama si Arvel dari orok.
--> Kenalin Barron Barnabas
Bisa dipanggil Barron/arron.sahabat nya si Arvel yg paling bobrok,konyol,dan di tambah lagi dia itu Playboy setiap ada cewek pasti gak pernah di tolak.
dia itu gak pernah serius sama wanita karna masalalu nya
dia anggota basket+osis juga,ganteng sih iya,tinggi sih iya,pinter?gak terlalu,cuman ya konyol nya itu gak ketulungan.oh iy Btw dia anak dari keluarga Barnabas dan punya sodara kembar juga.
--> Kenalin Barran Barnabas
Bisa dipanggil Barran/arran.adik nya dari si Barron,ya mereka cuman beda tiga menit aj. Barron lahir deluan dari pada Barran.
Barran ini ganteng iya,idaman pasti,kalo untuk pinter sih lebih pintar Barran dari pada Barron, tapi yg palinggg gak waras itu ya si Barran tapi bukan yg kek orang gila sih,
bisa dibilang hampir sama juga😂 gak deng canda,dia nakal,konyol,tapi gak playboy kayak si Barron.Oke guys Jan lupa VOTE+KOMEN.
Tunggu part selanjutnya:)
Next-->
KAMU SEDANG MEMBACA
My Past And Her.
Teen Fiction#anaksma #romantis #badgril #fiksiremaja #baper #fakenerd "Manusia pasti memiliki masa lalu,namun jika masa lalu itu terpengaruh kedalam masa depan maka hentikan lah masa lalu itu,masa muda masih panjang.dan tak seharusnya berhenti." -by author- ha...