perkenalan singkat

15 1 0
                                    

Sore hari, aku agak lelah. Aku membanting badan ke kasur, membentangkan tanganku, sambil menghela nafas karna sedikit lelah. hffftt~

Beberapa menit kemudian, suara dering notifikasi handphone ku berbunyi. Lalu aku bangun dari tempat tidurku, segera mengambil handphone ku yang berada di meja belajar ku.

Ternyata bunyi notif itu sebuah pesan masuk dari orang yang tidak di kenal.

"p"

"iya? dpt nomer gua dari siapa ya?"

"dari fb"

"owh"

Masa itu, ya aku memang masih cuek dan dingin, karna itu salah satu sifatku hehehehe bukan hanya itu, aku dulu bisa di bilang wanita tomboy makanya kenapa aku sangat cuek terhadap semua lelaki,sudahlah itu kehidupan ku yang dulu 😊 aku yang sekarang berbeda semenjak mengenal sosok lelaki ini .

matahari pun terbenam di sebelah barat dimana aku yang langsung mengambil handuk dan masuk ke dalam kamar mandi ku yang sangat aku sukai saat ada di dalamnya bagaimana tidak suka saat aku bernanyi di dalam suara ku terdengar lebih indah hehehe.

setelah aku selesai mandi dan aku turun ke ruang tamu untuk membuat secangkir teh dan bersantai di sofa sambil membaringkan tubuhku,ketika aku mulai membuka aplikasi sosial media ku pesan masuk dari nomer yang tidak di kenal itu.

"hai kamu lagi ngapain"

"lagi duduk"

"enaknya kalo duduk ditemenin"

"kaga juga"

"mau kaga di temenin sayang"

"ih apaan banget si lu"

dan iyah di saat itu dia udah mulai nanya nanya gw lagi apaa,pake ngomong aku kamu lagi gw dengan sikap yang dingin ke cowo kaya gini ,kaya males aja nanggepinnya hehehe,
terus ga lama gw tanggepin tu orang
dia manggil sayang ke gw ah asli tambah gimana gitu gw waktu itu wkwkw.

dan karna gw udah mulai capek nanggepin orang kaya gitu,chat dari dia gw diemin deh :v

2 menit kemudian" kling"

iyaaa dia mulai chat gw lagi dengan beberapa pesan yang terpampang jelas di layar handphone gw.

"malem sayang"

"hah?"

"jawaban nya sesingkat itu"

"tau dah"

"hmm okeh :)"

dan itu chattan terakhir gw sama dia,berenti dari chattan itu gw sama dia udah ga kontek kontekan lagi tapi saling ngesave nomer.
Nah disitu dia tuh sering bngt komen komen instatory wa gua akhirnya gua kesel gua privasi aja dia🤣 nah jadi disitu dia udah ga liat instatory gua lagi, cuma gua yg bisa liat instatory dia haha.. bener bener dari situ kita udah ga kontekan lagi selama kurang lebih 2 bulan nah.

hayoo nah apaaaa wkwkw

jangan lupa follow ig ku
@firdamaydiana

2 bulan terakhir di 9 bulanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang