Top! Yeji x Bottom! Ryujin.
You've been warned.
alias test ombak.----
"Kak."
Yeji tengok ke kanan, ada pacarnya yang lagi sibuk ngunyah makanan. Mulutnya belepotan gitu, kayak bocil sd.
"Apa yang, kamu kalo makan yang bener dong." Ucap Yeji sambil lap mulut Ryujin dengan kasih sayang. "Kayak bocil tau ga."
Ryujin nyengir, bikin gemes Yeji. "Gapapa, laper banget aku."
"Kasian banget sih pacar aku. Sini duduk."
Ryujin langsung mengiyakan permintaan Yeji dan duduk di paha gadis mata kucing itu. Malah Ryujin sudah ndusel-ndusel di leher Yeji.
"Kamu ganti parfum?"
Yeji menggeleng. "Enggak, tadi aku abis coba parfum baru punya Yuna. Aku gasuka baunya tapi."
"Hmm, tapi wanginya aku suka tau." jawab Ryujin, abis itu cium leher Yeji bikin doi melenguh. Yeji langsung sekuat tenaga menahan diri buat gak bawa Ryujin ke dalem kamar. Untungnya Yeji kuat.
"Duh, jangan cium disitu dong." Ryujin tatap pacarnya dengan ekspresi bingung, Yeji ketawa. "Jangan sampe aku sange nih."
Plak.
"Astaga itu mulut kaga disekolahin apa?"
Tamparan kecil Ryujin malah membuat Yeji tertawa tambah kencang. Gemes gitu liat Ryujin yang malu-malu alias kyut banget.
"Becanda ih."
Ryujin menyipitkan matanya. "Gak percaya."
"Yaudah lah, lupain." Padahal mah emang dikit lagi Yeji sange, ups. Jadinya dia coba alihkan perhatian Ryujin. "Untung lagi gaada member lain, jadi bisa pacaran kayak gini. Coba kalo lagi ada si Tuna, eh Yuna, pasti dia bakal gangguin kita."
"Hmm, iya. Kemana sih mereka?" tanya Ryujin sambil sesekali suapin ciki ke mulut Yeji. "Tumben amat malem-malem gini pada pergi."
"Hmm, gatau. Katanya pada mau nyari pacar."
"Eh, emang segampang itu nyari pacar?"
Yeji nyengir, matanya ilang. "Gatau, tapi kayanya sih gak segampang itu. Buktinya, aku dulu nembak kamu beberapa kali, tapi gak diterima-terima."
Sekarang giliran Ryujin yang melakukan pembelaan. "Ya iya lah gak aku terima, kamu kan kang ngerdus. Hampir semua trainee cewek kamu godain."
"Ih, aku gak ngerdus ya." Yeji manyun lucu, bikin Ryujin gemas. "Aku kan baik sama temen-temen aku. Aku gatau kalo mereka pada baper sama aku.."
Ryujin tertawa. Yeji emang baik dan perhatian sama semua orang, tapi beberapa orang salah mengartikan kebaikannya. Jadinya pada baper alias demen sama si Yeji. Ya siapa sih yang gak baper kalo diperhatiin cewe secakep Yeji?
"Hmm, masasih?" Ryujin pura-pura marah aja, soalnya enak ngerjain Yeji yang naif. "Bukannya kamu sengaja tebar pesona hmm?"
"Cius deh. Aku gak pernah bermaksud ngerdusin mereka.."
Mukanya Yeji udah melas, jadi Ryujin gak tega. Polos amat nih anak dikerjain. "Iya, iya, percaya sayang. Sini aku cium dulu biar gak manyun."
Cup.
Sebuah ciuman mendarat di bibir Yeji. Tapi emang dasarnya Hwang Yeji yang lowkey mesum, dia belom puas.
"Lagi dong, hehe."
"Dasar mesum."
Ryujin bilang gitu, tapi ujung ujungnya dia nyosor lagi. Tangannya udah di leher Yeji malahan. Udah gak ada jarak lagi antar mereka berdua.
Apalagi tangan Yeji udah kemana-mana tuh. Bikin Ryujin melenguh keenakan...
"Ngh-"
"Ges, aku pulang!"
Pintu depan terbuka, dan Tuna, eh Yuna, yang baru dateng langsung kaget liat leader sama rapper mereka lagi syuting film dewasa.
"Astagaa, kalo pada mesum sono di hotel!"
----
jengjengg apdet pendek dulu ajaa
btw aku lg gemes sm mereka haha
KAMU SEDANG MEMBACA
Rare Pairing
FanfictionKumpulan Oneshot, Twoshot, Three shot.. pendek bingit dengan pairing tidak biasa girlgroup Korea. Dengan kekuatan author wattpad, semua bisa terjadi. (Gxg area) #DiRumahAja