Mama Gula (Yves x Olivia Hye)

1.6K 147 69
                                    

Sugar Mommy Sooyoung x Baby Girl Hyejoo.
alias Top! Sooyoung x Bottom! Hyejoo

ingat, baca dengan bijak, kalo kurang suka skip aja gapapa.

------

"Duh, pusing.."

Hyejoo lagi bingung. Duitnya udah menipis, padahal dia udah kerja banting tulang sana-sini. Uang hasil kerja serabutannya cuma cukup buat makan dia sama adeknya, Yeojin. Apalagi Yeojin baru masuk SMA, dia kudu bayar uang sekolah Yeojin yang tambah mahal juga.

"Kenapa kak?"

Pas Hyejoo lagi pusing ngatur keuangan, Yeojin dateng dari ruang tengah. Buru-buru dia sembunyiin coret-coretan keuangannya.

"E-eh gapapa dek."

Hyejoo gak mungkin bilang kalo dia lagi gak ada uang. Kalo Yeojin tau, pasti anak itu bakal bolos sekolah dan milih buat kerja sambilan. Hyejoo gamau itu, dia mau Yeojin fokus aja sekolah.

Nikmatin masa remajanya.

Yeojin mendekat, lalu menyipitkan matanya. "Yakin? Kak Hyejoo lagi gak nyembunyiin sesuatu dari Yeojin kan?"

"Enggak kok."

"Oke. Awas ya kalo boong sama Yeojin."

Hyejoo ngangguk, lalu keluarin makanan dari tudung saji di meja. "Nih, makan dulu."

"Sip, yuk makan!"

Hyejoo tatap adiknya yang sibuk ngunyah, lalu matanya melihat seisi apartemen. Dia sama sekali gak nyangka bakal kayak gini, tinggal di apartemen satu kamar, nyari duit sendiri buat hidup mereka berdua. Hyejoo pengen rasanya nyalahin ortu mereka yang beberapa bulan lalu meninggal karena kecelakaan.

"Kak, kok gak makan?"

Hyejoo tersenyum lalu menggusak rambut Yeojin pelan. "Nih, kakak baru mau makan."

Ngeliat senyum Yeojin, Hyejoo jadi sadar dia gaboleh kayak gini, dan gabisa nyalahin keadaan. Dia harus bangkit. Yeojin harus bahagia.

Pokoknya, sekarang Yeojin adalah prioritas utamanya.

"Pokoknya Yeojin harus lulus sampe kuliah!"

--------

"Selamat datang di Mekdi, mau pesan apa kak?"

Disinilah Hyejoo sekarang. Dia kerja di restoran cepat saji sebagai kasir. Kebetulan dia dapet shift pagi, jadi harus semangat.

"Kentang nya dua. Sama paket breakfast nya ya mbak."

"Oke, mohon ditunggu ya kak."

Sebenernya Hyejoo bukan orang yang ramah, alias susah senyum. Tapi demen menghidupi Yeojin dia rela harus senyum selama hampir 10 jam.

Gak terasa udah tiba jam makan siang untuk para pegawai. Hyejoo tukeran posisi sama temen kerjanya, dan langsung pindah ke ruang belakang buat makan bekal dari rumah.

"Woi."

Hyejoo yang lagi mau mangap, kaget liat salah satu rekan kerja deketnya tiba-tiba nongol.

Rare PairingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang