hai... aku kembali
untuk cerita² sebelumnya belum ku sambung karena lagi mumed juga otak aku. jd ya aku buat dulu story ini. bakalan setiap hari aku up, kalau tidak ada halangan ya. hehe. ok kita mulai dicerita ini.
•^•……………HAPPY READING…………•^•
pagi yang mungkin dapat dibilang suram, sesuram masa depan Changbin.gg, canda canda. cuacanya mendung pake banget. disatu dorm milik 9 anggota yaitu Stary Kids, udah ribut kali. padahal masih pagi-pagi buta, udah ada aja yang ngajak tubir. herman author mah.
"kampret! kasih gw napa. gk bs nyerah apa kasih gw aja"- ini Seungmin gais lg tubir sm si memble
"apa sih njing! gw yg dluan nampak ya gw dluan lah yg ambil!"- Hyunjin kekeh gk mau ngalah jg
mereka tuh lg rebutin remote tv😭😭. pdhl bs nnton bareng-bareng, tp ini mlh rebut-rebutan. yang lain cuma bisa geleng kepala liat kelakuan mereka. tp bntr ini kok cuma 8? anak ayam satu lg mana woy!
"BANG HYUNJIN! BS GAK SIH NGALAH AJ! PUSING TAU, GW JD GK NYENYAK NIH TDR GW!"- bisa ditebak ini siapa? bisa diduga inilah si Ayen yg lg meluk boneka yg diksh Jisung. baru bangun tidur alias kebangun gegara orang yang tubir diruang tengah.
"dah lah. nih ksh lo aja, lain kali kagak bkln ngalah gw"- dasar kao memble_-
"eh, kok bknnya Seungmin yang biasanya mode nyai? kok malahan jd Ayen yang mode nyai? bingung gw njir- protes Changbin
"mungkin lagi berpindah mode nyai-nya dr Seungmin ke Ayen"- Woojin jawabannya agak waras dikit ya, mgkn.
Jeongin tiba-tiba megang kepalanya dan emang sih muka dia pucet banget.
"BRUGHH!!"
Jeongin pingsan tiba-tiba dan gak tau gegara apa. Felix yang disitu terkejut dan langsung nyuruh yang lain bantu gendong Jeongin.
"panggil ambulance woy!"- pekik Jisung
Minho pun nelpon ke rumah sakit dan gak lama pun ambulance datang dan langsung mapah Jeongin ke ambulance. yang lain nyusul pake mobil mereka.
~🏥RUMAH SAKIT🏥~
sekarang Jeongin udah dikamar rawat, VVIP donk. orang papi Jiwaipi yang bayarin. disitu semua udah pada khawatir, dan Jeongin pun sadar dari pingsannya.
"udah sadar Jeong?"- tanya Felix dan diangguki sama Jeongin
"makanya kalau udah tau badannya krg fit. jangan teriak-teriak. kan jadi gini"- omel Seungmin
"yang salah siapa? yang dluan tubir diruang tengah siapa? kok gw yg diomelin"- Jeongi. tiba-tiba berubah jadi dingin
disini, semua tau kalau Jeongin masih berduka atas meninggalnya kedua orang tuanya. meskipun udah seminggu sih, tp Jeongin masih belum bisa terima gitu aja kematian orang tuanya. dan jangan pada heran ya, ini bukan cerita bxb. tapi mereka tetap care satu sama lain, skin touch tetap ada. dan semua udah pd dewasa gak ada kata aku-kamu disini, kecuali ada peran tambahan berikutnya. kata-kata mutiara bkln keluar jg, namanya bobrok ya pasti ada kata-kata mutiaranya lah. gak mgkn gak ada.
YOU ARE READING
•|Doesn't a Match|•
FanfictionChristalyn (Lynlyn) ; seorang gadis lucu, humoris, juga bisa memikat hati semua orang. tetapi dibalik keceriaannya, dia menyimpan semua luka dalam dan kekerasan yang diperbuat oleh orang tuanya kepadanya. dan hanya kakak sepupunya lah yang bisa meng...