Chapter 1

75 1 0
                                    

Cheng Huan menatap tangannya, wajahnya terkejut. Dia baru saja tertidur, mengapa dia bangun dan menjadi manusia? !! Memori ekstra di kepalanya terlalu luar biasa, Cheng Huan berdiri dan terhuyung-huyung untuk menemukan cermin. Pergelangan kakinya merosot di kaki meja, dan itu sakit, tapi dia tidak berhenti.

Ruangan itu kecil, tetapi di sekitar Shiping, itu tampak menakutkan karena terlalu banyak barang ditempatkan. Cheng Shuang tidak tega menghargai tata ruang. Dia langsung ke pintu kamar untuk membuka dan menemukan cermin di kamar mandi tepat di seberang ruangan.


Penampilannya tercermin di cermin, matanya panik, wajahnya cantik tapi aneh. Cheng Huan mengulurkan tangan dan perlahan menyentuh pipinya. Orang di cermin melakukan hal yang sama dengannya.


Dia menutup matanya dengan keras dan terbuka setelah setengah teriakan, pemandangan di depannya tetap tidak berubah.

Tidak bermimpi.

Cheng Huan mengambil napas dalam-dalam dan bersandar ke dinding, memaksakan dirinya untuk tenang. Lalu dia menutup matanya lagi, dan menyisir memori di kepalanya lagi. Dia harus mencari tahu apa yang sedang terjadi.

Memori di kepala saya tidak masuk akal, hanya beberapa bagian terpisah yang merekam beberapa hal yang telah dialami pemilik aslinya.Pemilik aslinya memiliki nama yang sama dengan Cheng Huan.

Dia kehilangan ayahnya pada usia tujuh tahun, dan ibunya kemudian menikah lagi, meninggalkan pemilik asli ke rumah neneknya.Nenek memiliki preferensi untuk putra dan putri, yang tidak baik untuknya.

Pemilik asli sangat pandai, dia telah mencapai nilai bagus sejak dia masih kecil, dia juga tahu bahwa hanya membaca adalah satu-satunya jalan keluar untuk menghemat biaya kuliah, dia bekerja di sekitar setelah lulus dari sekolah tinggi.

Seorang gadis berusia 18 tahun, tidak mudah menemukan pekerjaan yang bagus, secara kebetulan, dia diperkenalkan ke bar sebagai "penjual minuman".

Lingkungan di bar, katakanlah sedikit daging, "Tidak adil tidak ingin menyeberangi sungai. Pemilik aslinya melihat lebih banyak uang dan transaksi di dalamnya. Setelah mendengarkan orang lain selama satu malam, ia mendapatkan gajinya selama satu atau dua bulan. Awalnya, ia masih bisa menahannya. Karena terganggu oleh pikiran-pikiran ini, ia memperlakukan tubuhnya sebagai komoditas untuk dijual. Tapi dia juga pintar, tahu itu terlalu biasa untuk dijual dengan harga yang bagus, jadi dia menunggu.


Dia menunggu kesempatan. Seseorang bersedia membayar harga enam digit dan memintanya untuk "menemani" seorang pria yang mabuk.

Pria itu terlihat tampan dan terlihat seperti keluarga. Pemilik aslinya sangat bersedia menemaninya. Setelah semalam, dia masih enggan.

Tapi hubungan mereka hanya itu. Pria itu diperhitungkan. Meskipun dia tidak menyalahkan pemilik aslinya, dia tidak punya perasaan untuknya. Dia memberinya sejumlah uang dan menjatuhkannya.

Malam itu, satu orang tidak sadarkan diri dan yang lain adalah seorang pemula, langkah-langkah kontrasepsi tidak dilakukan dengan baik. Dua bulan kemudian, pemilik asli mengetahui bahwa dia hamil.

Pemilik aslinya ketakutan ketika saya pertama kali mendengar berita itu. Reaksi pertama adalah bahwa anak itu terbunuh, tetapi dia menjadi tenang dan memikirkan pakaian pria itu dan jembatan-jembatan dalam banyak film dan karya televisi, dan ragu-ragu lagi.

The Villainess Female Supporting Character with a BunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang