Selamat membaca😊
.
.
.
.
.
.
.
.
Kringgg!!!! (alarm)😁
Pagi yang cerah untuk memulai aktifitas begitupun dengan Hyuga Hinata anak ke-2 dari pasangan salah satu orang terkaya dan berpengaruh di konoha yaitu Hyuga Hiyasi dan Hyuga Hikari dan adik dari Hyuga Neji serta kakak dari adik tomboynya Hyuga Hanabi. Hinata harus terbangun dari mimpi indahnya dan bergegas untuk berangkat ke sekolah.
Yaps Hinata merupakan siswa kelas XI di KHS.
.
.
.
.
.
(KHS)
Hinata kini telah sampai disekolah dan sedang berjalan menuju kelasnya dengan hati yang gembira sama seperti hari-hari sebelumnya. Hinata merupakan salah satu murid yang teladan dan merupakan murid pemalu diKHS.
Tanpa melihat sekelilingnya Hinata ditabrak seseorang dan terjatuh dengan tidak elitnya
"Aww!!! Sakit"
lirihnya sambil memegang kakinya yang sepertinya terkilir
"hn"
Sahut seseorang yang menabraknya sambil mengulurkan tangannya.Karena melihat tangan yang terulur Hinata mengangkat kepalanya melihat orang yang telah menabraknya
"wah tampan sekali" ucap Hinata dalam hatinya.
Sasuke yang melihat Hinata langsung terpana dibuatny
"manis" lirihnya yang tidak akan didengar oleh siapapun.
Yaps orang yang telah menabrak Hinata adalah seorang uciha Sasuke sang pria tampan sekaligus Murid baru di KHSLama saling bertatapan Sasuke mulai tersadar "Hn"
Hinatapun menyambut uluran tangan Sasuke dan mulai berdiri namun karena kaki Hinata cedera, Hinata kembali terjatuh.Karena melihat Hinata yang tidak bisa berjalan, Sasukepun mengangkat Hinata dan membawanya ke uks
Setibanya di uks, Sasuke mimnta maaf kepada Hinata
" maaf telah menabrakmu" ucapnya acuh tak acuh"Tidak papa kok hanya masalah ringan" ucap Hinata dengan malu-malu.
Karena mengingat tujuan awalnya Sasuke harus bertemu kepala sekolah khs Sasuke pun pamitkeoada Hinata.
Tanpa mereka sadari benih cinta mulai tumbuh dihati mereka.