Iya ada apa? Tumben gak seperti biasanya kamu ngomong seperti ini ke aku ... kamu baik-baik aja kan ? gak ada masalah” -, kim kebingungan dengan sikap nya yang berbeda dari yag sebelumnya ... Sery pun bingung harus mengatakan apa kepada kim, karena suasana yang ada pada saat itu hanya kebingungan dan penyesalan yang dirasakan sery ...
... Kim kini menjadi tambah bingung dengan sikap sery yang aneh,
“ Aku ingin menanyakan suatu hal pada mu, aku berani mngatakin ini karena kamu dulu pernah membantu aku, aku percaya sama kamu tapi aku bingung harus memulainya darimana -, sery akhirnya menceritakan semuanya pada kim
... Entah kenapa kim menjadi sedih setelah mendengar cerita dari sery ...
Kim pun akhirnya mengerti akan masalah yang sery hadapi ... Sery yang selalu bermain dengan temannya di waktu kecil dulu, entah kenapa sery menjadi mempunyai perasaan yang lebih dari perasaan seorang teman ...
Bersamaan dengan beranjaknya umur mereka sery makin merasakan perasaan itu , setiap kali sery bertemu dengannya sery selalu merasakan kegembiraan ...
Setelah berfikir panjang sery akhirnya memberanikan diri dengan tidak membohongi perasaanya, sery secara langsung datang kerumahnya dan bilang kalau sery suka padanya dan gak bisa menahan rasa ini untuk waktu yang lebih lama lagi ...
Kim yang bingung pun terkejut dengan tindakan yang sery lakukan pada saat itu untuk tidak membohongi perasaanya , kim sangat salut dengan keberanian sery ... karena selama ini kim tidak pernah melihat sery seberani itu ...
Sery sangat takut karena sery berfikir kalau sery itu bukan lah tipe wanita ideal bagi dirinya ... sery juga bilang ke orang itu kalau dia.
”... aku bukan tipe kamu, aku bukan wanita yang pintar, dan aku bahkan bukan wanita yang pantas untuk mu ..” -, sery si wanita berani yang mau menyatakan hal buruk tentangnya dan perasaannya pada pria yang ia suka, Kim yang merupakan teman sery pun tidak bisa berkata apa-apa akan tindakan yang sery ambil,
Disaat itu juga kim ada rasa kesal karena sery selalu meyalahkan dirinya dan selalu merendahkan dirinya sendiri, sery itu sebenarnya wanita yang pintar tidak seperti yang kalian bayangankan dia juga wanita yang baik , kenapa sery mengatakan itu? .. -, kim terus menanyakan hal itu ke sery ...
Sery terus menyalahkan dirinya ... setelah hari itu berlalu sery pun menyadari sikap orang yang ia suka berubah , dan bahkan ia sudah tidak mau bicara lagi ke sery ...
“... Kejadian hari itu sangat membuat hati ku sedih hingga sekarang , aku gak bisa bicara denganya -, sery merasa bersalah akan hal itu ...
Sery juga mengatakan ... dia sekarang berubah, dia yang ku kenal dulu sudah berubah ... -, sery, dia yang selalu mengkhawatirkan sery dan juga perhatian kepada sery kini menghilang
... Kim makin mengerti dengan mendengar penjelasan dari sery
Sery yang mendatangi kim meminta saran dari kim karena kim pernah membantu sery menyelesaikan masalah sery di waktu dulu, sery sangat ingin orang itu kembali lagi seperti dulu ... sery sangat menginginkan itu, setiap sery menchat dia , chat nya tidak pernah dibalas hanya dibaca , sery sudah sering menchat dia tapi dia hanya membaca chatnya aja ... tidak ada sepatah kata pun keluar dari mulutnya ...
..." Sabahat, sahabat adalah hubungan yang lebih indah dari berteman dan berpacaran ... sahabat lebih baik dari segalanya , kalau dia emang gak mau sama kamu , kamu kan udah temenan dari kecil, mungkin kamu itu udah dianggap sahabat, makannya dia gak mau membalas perasaan kamu ... -, kata-kata itu membuat sery terdiam
.. mungkin dia shock ... -, orang yang dia anggap sebagai teman malah mempunyai rasa yang lebih dari seorang teman ..
Kim juga memberikan saran kalau sery harus meminta maaf kalau memiliki salah, sery jujur aja , jujur lebih baik, sery bilang aja kalau sery ingin berteman seperti dulu dengan dia -,
.
.
.
.
.
.
.“ Sifat manusia itu susah untuk ditebak ... “
KAMU SEDANG MEMBACA
Problem Solving [OsayKim]
RandomSetiap Chapter berbeda-beda ... Setiap manusia memiliki kemampuan yang berbeda-beda ... Kita sebagai manusia pasti memiliki masalah yang berbeda-beda ... Kim yang memiliki tekad yang kuat untuk membantu orang lain terutama teman-temannya ... Kim y...