"JUNGWOO!"Pas Lisa enak-enakan nonton drama tiba-tiba aja ada petir terus semua lampu mati gitu aja ngebuat Lisa teriakin nama Jungwoo tadi.
"JUNGWOO!" Teriak Lisa sekali lagi, tapi gak ada sautan sama sekali dari Jungwoo. Malah yang Lisa denger cuma suara hujan di luar doang.
Lisa makin merinding, dia rasanya mau nangis aja.
Pelan-pelan Lisa ngambil hp terus nyalain senter di hpnya sambil jalan ke luar kamarnya. "Jungwoo lo di mana sih?"
"DOR!"
"MAMAH!" Teriak Lisa sambil nutupi mukanya, sedangkan hp nya udah jatuh di lantai.
"Hahaha ngomong aja ke gue kayak bocah, situnya juga sama." Jungwoo terus ketawa sambil mukul-mukulin dinding.
Hiks
Hiks
Jungwoo berhenti ketawa terus dia ngeliatin Lisa yang masih nutupin mukanya. "E-eh lo nangis?"
Jungwoo ngambil hp Lisa yang jatuh terus nyenterin ke Lisa, "Lah anjir beneran nangis." Gumam Jungwoo.
Dia bingung harus ngapain sekarang. Lisa nangis dan itu gara-gara Jungwoo. "Eh udah dong jangan nangis, gak seru lo." Ucap Jungwoo sambil narik tangan Lisa yang nutupun mukanya.
Tapi pas tangan Lisa udah gak nutupin mukanya, Lisa natap Jungwoo tajam banget sama air matanya yang terus jatuh.
"Gue benci sama lo Jungwooo..."
Lisa makin nangis, terus jongkok di depan Jungwoo.
Ngeliat itu Jungwoo makin panik terus narik Lisa buat berdiri lagi. "Eh ya udah maaf, gue kan cuma becanda. Gue gak tau kalo lo takut banget." Katanya.
"Gak mau gue benci sama lo gue ben---"
"Lo makin nangis nanti ada yang ngikutin, mampus lo jadi paduan suara dadakan." Potong Jungwoo ngebuat Lisa langsung berhenti nangis.
"Ih lo mah jangan gitu dong." Kesel Lisa terus ngedeketin dirinya ke Jungwoo. Jungwoo ngehembusin nafasnya pelan, "Ya udah kita ke kamar, pegel kaki gue."
Jungwoo jalan ngedahuluin Lisa, ngebuat Lisa langsung nyusul Jungwoo terus meluk tangan cowok itu.
"Ngapain peluk-peluk?" Tanya Jungwoo sinis, "Gue takut uwu."
Uwu?
"Apaan uwu, nama gue Jungwoo."
Lisa berdecak, bisa darah tinggi lama-lama bawaannya mau maki-maki Jungwoo terus. Tapi sayangnya sekarang posisi Lisa itu lagi takut, jadi dia butuh Jungwoo. Ditahan deh badwordnya buat nanti.
******
Lisa natap sekitarnya takut, sedangkan Jungwoo lagi tidur sambil ngebelakangin Lisa. "Jungwoo..." Panggil Lisa pelan.
"Hhmm."
Lisa bernafas lega pas Jungwoo belum tidur, dia ngedeketin Jungwoo terus nusuk-nusuk punggung Jungwoo. "Ck. Apaan sih, gue ngant---anjir!"
Jungwoo kaget pas dia ngebalikin badannya buat ngehadap ke arah Lisa, mukanya sama muka Lisa udah berhadapan aja.
"Lagi ngapain sih lo? Kalo takut tidur, jangan ngeganggu gue."
"Gue nya gak bisa tidur kalo udah kayak gini mah."
Jungwoo berdecak. Sekarang yang keliatan kayak bocah siapa?
"Terus lo mau apa?" Tanya Jungwoo sambil natap Lisa males. "Jangan tidur dulu sampe gue tidur." Katanya pelan.
Jungwoo ngehembusin nafasnya pelan, terus ngeliatin Lisa yang lagi mainin rambutnya.
Jungwoo berdeham, "Ada cara lain gak supaya lo bisa tidur? Gue ngantuk asli."
Kepala Lisa agak ngedongkak natap Jungwoo, "Ada sih."
"Apa?"
"Biasanya mamah suka meluk gue sambil ngelusin rambut gue."
Jungwoo cengo.
Dia normal, dia denger itu aja pikirannya udah kemana-mana. Otak sama hatinya gak sepolos mukanya, jadi dia gak mau ngelakuin hal yang mancing dia.
Jadi Jungwoo ngulurin tangannya buat ngusap rambut Lisa.
Lisa diem. Hatinya mencelos.
Jdarr
"Jungwoo!"
Lisa langsung nyembunyiin mukanya di dada Jungwoo, tangannya meluk pinggang Jungwoo erat.
Lisa emang takut banget sama suara petir, soalnya dia ngerasa kalo suara petir tuh udah kayak mau makan Lisa hidup-hidup
"Tahan.. Tahan jangan badword, jaga image Woo." Batin Jungwoo, dia juga kaget pas Lisa meluk dia segampang itu.
Padahal buat Jungwoo mah gak segampang itu.
Jungwoo tarik nafas terus ngehembusinnya pelan, jantungnya udah deg-degan parah. Gak tau kenapa.
Ditambah dia bisa nyium bau rambutnya Lisa yang kayak premen karet. Makin mejadi-jadi jantungnya.
Dengan ragu Jungwoo mulai ngusap rambut Lisa. "Udah gak papa, cuma selewat kok."
******
Jungwoo ngebuka matanya, dia ngucek matanya. "Udah pagi aja." Gumamnya, terus balik lagi mejamin matanya.
Tapi matanya di buka lagi pas ngerasain nafas di lehernya yang ngebuat badannya meremang. Jungwoo nunduk natap Lisa yang masih tidur dengan posisinya meluk Jungwoo.
Jungwoo natap langit kamar, jantungnya lagi-lagi deg-degan setiap liat Lisa. "Gak mungkin secepet." Ucapnya pelan.
Terus Jungwoo balik lagi ngeliatin Lisa yang tidur. Lisa kalo tidur kalemnya kelewatan, tapi pas udah bangun jangan harap bisa ngeliat Lisa kalem. Hiperaktif banget.
Masa pas mereka awal-awal nikah, Jungwoo pernah gak sengaja liat Lisa yang lagi nari-nari gak jelas di balkon sampe pot tanaman yang ada disana jatoh gara-gara ke senggol sama Lisa.
Jungwoo nahan ketawanya pas inget itu, lucu banget sih buat orang receh kayak dia. Liat daun jatoh aja ketawa.
Tiba-tiba aja Lisa ngebuka matanya, ngebuat Jungwoo nahan nafasnya.
Mereka sama-sama kaget, terutama Lisa yang baru aja bangun udah di sungguhin muka Jungwoo yang kelewat deket.
Lisa mau ngomong tapi kayak ada yang nahan suaranya. Dia juga bisa denger suara jantungnya Jungwoo yang deg-degan.
Jangan bilang Jungwoo jantungan kan?
"Jung---kok lo deg-degan nya cepet banget sih?" Tanya Lisa hati-hati.
Jungwoo gelalapan dia langsung bangun tapi---dia lupa kalo tangannya masih dijadiin bantal sama Lisa ngebuat badannya ke tarik lagi sampe Jungwoo hampir aja nyium jidatnya Lisa.
Iya hampir, soalnya Jungwoo langsung nahan badannya pake tangan yang satunya lagi.
Jungwoo baru aja bernapas lega gara-gara dia bisa nahan badannya---tiba-tiba alunan lagu Kill This Love yang nyaring tepat di telinganya ngebuat dia kaget terus kehilangan keseimbangannya.
Dug
"Bangsat lo Kim Jungwoo!"
"Gak sengaja asli Lisa."
*******
Deg-degan sendiri masa:')
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenage Marriage✔
FanfictionPunya suami yang lebih muda ternyata gak terlalu buruk. Meskipun ngeselin. ⚠ Follow sebelum membaca ⚠ Start: 15 Feb 2020 End: 05 Sep 2020 Cover pinterest