🐙menjalani

146 27 1
                                    

Vote dan comen ya..

Harap tinggalkan jejak

Sehun sama irene butuh di vote

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehun sama irene butuh di vote





Aku tidak menyangka bisa menjadi seseorang yang begitu penting di dalam hidup seorang oh sehun.
Dan menjadi arti penting dalam kehidupannya, karena bagiku itu semua adalah lelucon.bisa bersamanya sama dengan memiliki seseorang yang tidak mungkin ada dikehidupan kita.

Sudah seminggu sejak kejadian di pantai waktu itu, dan aku sudah resmi menjadi miliknya oh sehun, ralat maksud nya menjadi pacarnya.

Padahal waktu itu aku belum menjawab apapun dan dia langsung menutup pembicaraannya dan mengklaim bahwa aku adalah miliknya, namun hal aneh lainnya adalah aku mau saja menuruti keinginanya.

Tidaklah pernah tepikir olehku bisa dimilikinya,dia adalah sosok yang begitu dingin tidak tersentuh dan aku mungkin bisa dikatakan begitu beruntung bisa dimiliki olehnya tapi entalah aku bisa menyebutnya keberuntungan atau malapetaka dalam hidupku.

Siang ini aku sedang membaca buku di perpus ralat maksudku aku sedang melamun
Akan oh sehun,tapi lamunanku buyar akan ada sosoknya di sampingku yang menghilangkan lamunanku.

"apa kau masih berdiam diri disini? "
Dia memberikan ku sebuah roti dan susu di hadapanku.

"terimah kasih tapi kau tidak perlu repot-repot membelikanku sehun"

"bagaimana aku tidak repot pacarku selalu setiap bel istirahat pergi berdiam diri di perpustakaan tanpa memikirkan perut kosongnya saat berada disini"

Aku yang mendengarnya selalu tercengang akan kejutan setiap hari yang dia berikan.
Bukan kah ini kalimat terpanjang oleh oh sehun yang notabennya adalah pria dingin?

"sebaiknya kau langsung makan aku tidak ingin kau sakit irene"
Sambil membuka bungkus roti yang ada di pada irene

Irene yang disuruh sehun hanya mengikuti perintahnya.

Melihat irene yang begitu menurut padanya membuat dia semakin jatuh kedalam pesona seorang Im irene.dimatanya irene adalah seorang dewi yang paling begitu berharga dalam hidupnya.,entah kenapa saat melihatnya dia ingin memilikinya.

Saat melihat irene sedang makan sehun mengelus pucuk rambutnya irene.
Irene yang di elus rambutnya oleh sehun tertegun akan perlakuan dirinya.
Dia tidak menyangka seseorang oh sehun bisa selembut ini kepada seorang wanita.

Bunyi bel memecahkan keheningan di antara mereka berdua irene yang mendengarnya langsung bergegas menyudahi makannannya dan langsung ingin pergi kekelas.

"sehun sebaiknya kita langsung pergi kekelas"

"hem"

Irene dan sehun langsung pergi meninggalkan perpustakaan untuk pergi ke kelas namun sehun lebih dahulu mengantar irene ke kelasnya.

Dan tentu saja hal itu membuat banyak orang iri dan kagum akan apa yang dilakukan seorang oh sehun.

Semenjak mereka berpacaran banyak orang merasa heboh dan tidak percaya akan diri seorang oh sehun berpacaran yang notabennya adalah seorang laki -laki dingin tak tersentuh,tentu saja hal itu banyak membuat orang penasaran.

Banyak orang yang mendukung dan tak dapat dipungkiri banyak juga yang membenci seorang irene yang berpacaran dengan pangeran di sekolahnya.

Tak terkecuali nayeon yang begitu membenci irene.

dan tentu saja dengan dia berpacaran dengan irene membuat benci nya semakin menguar dalam dirinya.

Dia telah berusaha dan berjuang keras untuk mendapatkan cinta oleh seorang oh sehun tapi sia-sia karena sekarang oh sehun telah memilih irene.

Kabar irene dan sehun berpacaran mebuat mereka menjadi couple goal yang banyak dikagumi di sekolah dan banyak juga yang membenci mereka.

Hanya seorang irene lah yang di benci karena kebanyakan yang membencinya adalah fans oh sehun.

Namun tidak ada yang berani secara terang-terangan menyakiti irene karena tidak ingin membuat kemarahan oh sehun
yang tampak begitu menyeramkan.

Tentu saja siapa yang bisa berurusan seperti seorang oh sehun Mereka lebih baik diam daripada berurusan dengan dirinya.

Sehun telah sampai di depan kelasnya irene
Saat di perjalanan ke kelas irene.

Sehun tak henti melepaskan gandengan nya dengan irene dan itu membuat mereka menjadi pusat perhatian.

Irene yang merasakannya selama seminggu ini sudah mulai terbiasa akan perilaku dati sehun yang membuatnya menjadi artis dadakan setiap bersamanya.

"kau sebaiknya langsung ke kelas sehun"

Melihat irene yang tersenyum malu-malu ketika dia mengantar irene ke kelas dan menggandeng tangannya membuat sehun begitu beruntung memiliki irene,dia pun hanya tersenyum tipis. Dan melepas gandengannya dengan irene.

"hem baiklah tapi pulang sekolah denganku nanti tidak ada penolakan"

Irene yang mendengarnya tersenyum mengangguk karena percuma dia menolak toh akhirnya dia menurut dengan sehun.

Setelah melihat kepergian sehun irene dihampiri oleh sahabat satu satunya yaitu nancy.

"wah irene kau sangat beruntung bisa berpacaran denganya aku juga ingin seperti mu"

"sudah lah nancy kau berlebihan"

"apanya yang berlebihan bisa bertatapan saja membuat orang iri apa lagi jadi pacarnya"

Irene yang mendengar perkataan nancy hanya menggelengkan kepala melihat tingkah sahabat satunya ini.

Tak dapat dipungkiri sejak ia berpacaran dengan sehun banyak perubahan yang ada pada dirinya.

entalah sebenarnya dia belum memiliki perasaan apapun dengan oh sehun apakah seiring berjalannya waktu dia bisa cinta dengan sehun?

Dan apa yang akan terjadi jika di tetap bersama dirinya akan menjadi keberuntungan atau malapetaka bagi dirinya
Yang diyakini nya sekarang adalah hanya menjalani hubungan ini dengan seksama.

Mungkinkah cinta datang setelah terbiasa?

✓PRINCES MERMAID[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang