Jungkook sedang menuju ke kantin bersama Jaehyun, Eunwoo, dan Guanlin.
Di perjalanan, banyak yang menatap mereka dengan tatapan kagum karena visual mereka yang sangat tampan.
Bayak yang memuji visual mereka.
"Aku ingin menjadi pacar mereka"
"Bukankah mereka terlihat sangat tampan"
"Tidak ada yang dapat mengalahkan ketampanan mereka"
"Mereka adalah pria tertampan yang pernah aku lihat"
"Mereka sungguh tampan"
Sedangkan yang di puji-puji sama sekali tidak memperdulikan perkatan para murid. Mereka tetap berjalan ke kantin dengan ekspresi dinginya.
.
.
.
.
.
.Saat mereka sudah berada dikantin, mereka melihat seorang yeoja yang tidak sengaja menabrak dan yeoja lain dan membuat seragam yang di tabrak menjadi kotor.
Byurrrrrr
"JUNG YEIN........" teriak yeoja tersebut.
"APA YANG KAU LAKUKAN???" Bentak yeoja yang di tabrak Yein.Lalu ada sekelompok yeoja yang menghampiri gadis yang sudah basah kuyup.
Jungkook dan kawan-kawan yang melihat kejadian tersebut pun terlihat terkejut.
"Bukankah dia Jung Yein yang duduk dengan Jungkook?" Tanya Jaehyun.
"Ya. Dia duduk denganku," ucap Jungkook yang masih melihat keributan tersebut.
"Maaf. Aku tidak sengaja," gugup Yein sambil menundukkan kepala.
"Apa? Tidak sengaja," ucap Sinbi sambil tersenyum sinis.Byurrrrrr
"Waww. Sadisnya," ucap Guanlin sambil menggeleng-nggelengkan kepala.
Sedangkan Jungkook hanya mematung melihat kejadian tersebut. Dia tidak terima Yein diperlakukan seperti itu.
"Gimana? Kita sama kan?" Sinis Sinbi. Sedangkan Yein sudah terlihat sangat ketakutan.
"Aku rasa Yein berurusan dengan orang yang salah," sahut Eunwoo.
"Kau mengenalnya," ucap Jungkook yang terlihat sangat marah.
"Tentu. Dia adalah Hwang Sinbi. Penguasa sekolah.Dia Dan teman-temanya adalah pembuly. Tidak ada yang berani melawan mereka,"
"Mereka sungguh berkuasa," sanggah Jaehyun
"Group mereka bernama BGAS," jawab Eunwoo.
"Tidak-tidak. Karena kamu telah memulainya maka aku harus memberi pelajaran kepadamu nerd," ancam Sinbi sambil tersenyum sinis.
"Hwang Sinb harus mendapatkan pelajaran," ucap Jungkook.
Lalu Jungkook berlari ke arah mereka.
Saat Sinbi akan menampar Yein, tiba-tiba ada sebuah tangan yang menahanya. Jungkook menahan tangan Eunbi yang akan menampar Yein.
"Kamu tidak akan pernah bisa melakukanya Hwang," ucap Jungkook sambil menatap Sinbi dengan tatapan yang sangat tajam.
Sedangkan Sinbi terlihat terkejut dengan kedatangan Jungkook.
"JEON JUNGKOOK-SHi, APA YANG KAU LAKUKAN?" Teriak Sinbi.
"Menurutmu Hwang Sinbi-shi?" Jawab Jungkook sambil melepaskan tanganya dari telapak tangan Sinbi.
Sedangkan Yein hanya menunduk takut. Takut jika Jungkook akan terkena masalah karenanya.
"Wawwww. Jadi kau membela gadis nerd itu?" Ucap Sinbi sambil tersenyum sinis.
"Dia tidak sengaja," bela Jungkook.
Mendengar jawaban Jungkook, Sinbi langsung bertepuk tangan.
"Seorang gadis nerd dan pangeran tampan," ucap Sinbi.
"Terlihat sangat serasi," lanjut Sinbi sambil menatap tajam Jungkook.
"Apakah menurutmu kau itu terlihat cantik?" Tanya Jungkook dengan sinisnya.
"Menurutmu?"
"Dimataku Yein jauh lebih cantik daripada dirimu Hwang," ucap Jungkook dengan sinisnya.
Mendengar jawaban Jungkook membuat hati Sinbi sangat sakit.
"Kali ini aku lepaskan. Tapi besok tidak akan pernah ku lepaskan. Aku membencimu gadis nerd," ucap Sinbi dengan penuh penekanan.
Lalu Sinbi pergi dari kerumpunan tersebut dan diikuti para member BGAS yang lain.
"Kau baik baik saja?" Tanya Jungkook sambil menepuk bahu Yein yang terlihat ketakutan.
"Aaku bbaik-bbaik ssaja. Ttrimakasih kkarena ssudah mmenolongku," gugup Yein.
"Sudahlah. Aku melakukanya karena tidak suka dengan sikap mereka yang semena-mena terhadap orang lain. Lebih baik sekarang ganti bajumu," ucap Jungkook.
"Iiya," jawab Yein sambil menundukkan kepalanya.
"Perlu kuantar?" Tawar Jungkook.
"Tttidak," jawab Yein.
"Yasudah. Aku kembali ke kekelas dulu ya," ucap Jungkook. Lalu Jungkook pergi kekelas bersama temam-temanya.
"Dia sangat manis," ucap Yein sambil tersenyum cerah. Lalu Yein pergi ke kamar mandi untuk membersihkan pakaianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl
Teen Fiction"mulai dari pertemuan pertama kita, aku sudah mencintaimu Jeon"~ Hsb "Tetapi aku membencimu Hwang"~Jjk