Sudah satu minggu Yeri pindah, jadi sekarang aku hanya bersama Taehyung. Mama juga sudah pulang.
Oh iya, si Jimin itu sekarang menjadi temanku dan Taehyung. Dia juga sering nongkrong dengan Taehyung, tapi aku jarang ikut karena malas.
Teman temanku juga sudah tidak seperti dulu, mereka sudah berfikir baik tentangku karena aku selalu menolong mereka.
(jadi tujuan di cerita ini memang bukan mengubah jalan pikir org org ( • ̀ω•́ ) )Skip di sekolah ->
"TAE!". Ucapku dengan nada tinggi.
"Apaan si lo?". Taehyung tampak heran.
Aku mengernyitkan dahi dan langsung pergi. (tadi kami duduk di kantin).
"Pasti lagi pms tu anak~". Ucap Taehyung dengan nada santai."Taehyung!, ga sama Elena lo?". Tanya Jimin yang tiba tiba ada di sana.
"Kagak, kalo lagi pms gak mau deket deket gw dia hahahah". Ucap Taehyung.
Jimin hanya menggelengkan kepala melihat sifat Taehyung dan aku.
🍯
"Elenaaaa". Ucap Taehyung.
"Gausa deket deket mau pulang sendiri". Ucapku. Tak tau kenapa aku merasa kesal dengan orang orang, tadi saat Chul menolongku mengerjakan latihan Matematika, aku pun marah marah dan bilang dia hanya modus XD.
"Yaudah~". Ucap Taehyung dan segera berbalik badan.
Aku hanya memutarkan bola mataku dan pergi."Aku pulang". Ucapku saat sampai di pintu rumah.
Aku meletakkan sepatuku di rak sepatu, menyimpan tas di kursi dan langsung ke kamar mandi untuk ganti baju dan mandi pastinya."Loh Mama dah pulang? Baru jam berapa ini?". Tanyaku setelah keluar dari kamar mandi melihat Mama.
"Mama izin heheh". Ucap Mama tertawa kecil.
"Kenapa?". Tanyaku lagi.
"Malas ah, mening Mama nonton tv saja~".
Memang Mamaku ini ,hadehh.Amber Beatrix , 37 tahun.
Aku juga blasteran Amerika+Korea.
Papaku Korea dan Mamaku Amerika, aku sangat sayang mereka. Aku ingin mereka selalu ada disampingku, nyatanya tidak. Sampai saat ini aku masih merindukan Papa, sangat merindukan. Mama pun menjadi tulang punggung keluarga, bekerja hingga larut dan sering kelelahan.
Tapi Mama masih awet muda haha, bisa kau liat dari foto itu :b?.Mama tidak memutuskan untuk menikah lagi, akupun tidak berharap untuk mempunyai Papa baru. Kasih sayang Mama sudah cukup untukku.
🐧mian kalo kependekan, gada ide hikd ≥3≤ , btw kasih judul dong haha :/
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend 'Ω'
القصة القصيرةPersahabatan ini akan runtuh karena karir mereka masing-masing. Dimana mereka tidak menyapa satu sama lain. {Cerita author ngarang sendiri.}