Cuaca semakin hangat dari hari ke hari, sampai-sampai tidak ada anggota staf di kantor pergi ke kafetaria perusahaan untuk mendapatkan makanan. Sebaliknya, kebanyakan dari mereka memilih memesan takeout terlebih dahulu.
Jungkook adalah satu dari sedikit yang pergi ke kafetaria untuk membeli makanan — tanpa alasan lain selain menghabiskan waktu bersama Taehyung.
Jungkook awalnya berniat menemani Taehyung ke kantin hari ini, tapi begitu dia keluar dari kamar mandi, dia langsung terserang sakit kepala. Berpikir bahwa mungkin dia sedikit terserang demam, dia kemudian memilih duduk dan meletakkan kepalanya di atas meja untuk sementara waktu.
Dia merasa sakit saat mendongak saat Taehyung memanggilnya. Memberi lambaian pada Taehyung, dia berkata, "Aku pikir aku tidak akan bisa pergi bersamamu. Aku mengantuk jadi aku akan mengistirahatkan mataku sebentar. "
Ketika Taehyung berbalik untuk pergi, Jungkook bersandar di kursi untuk beristirahat sedikit lebih lama. Saat rasa sakit yang berdenyut-denyut di kepalanya mulai mereda, dia menghela napas lega, sementara pada saat yang sama, merasa semakin putus asa tentang bagaimana merayu Taehyung.
Bahkan ketika merasa pusing, dia masih tidak bisa melupakan Taehyung karena dia benar-benar sangat menyukainya. Dia memuja wajahnya, tubuhnya, dan bahkan kepribadiannya. Tetapi masalahnya adalah bahwa Taehyung terlalu lurus terhadap seorang pria, jadi Jungkook merasa bahwa dia tidak bisa mengungkapkan terlalu banyak kasih sayangnya.
Sering dikatakan bahwa percintaan di kantor lebih merugikan daripada menguntungkan...
Bagaimana dia sangat ingin menjalin sebuah hubungan, akankah pria itu memberinya kesempatan untuk melakukannya?
Semakin dia memikirkannya, semakin mengerikan denyut dikepalanya. Jungkook menyandarkan kepalanya lagi di atas meja, pikirannya masih dipenuhi wajah Taehyung, terobsesi melampaui harapan.Jungkook akhirnya tertidur setelah dia lelah memikirkannya. Pada saat dia bangun, dia linglung. Meskipun AC di kantor menyala, cuaca masih cukup lembap. Keringat muncul di dahinya selama tidur siang, bahkan pelipisnya terasa lembab.
"Kamu sudah bangun?"
Butuh waktu beberapa saat untuk menyadari bahwa suara itu milik Taehyung. Berbalik, dia disambut oleh pemandangan Taehyung yang duduk di sampingnya, memegang sesuatu di tangannya.
Melihat itu, Jungkook tau bahwa dia baru tidur selama dua puluh menit. "Kenapa kamu kembali begitu cepat? Sudah selesai makan siang?"
Karena dia baru saja bangun, suaranya terdengar sengau.
Taehyung tahu dia seharusnya tidak memikirkan hal lain pada saat itu karena Jungkook sepertinya masih merasa sakit. Tapi dia tidak bisa menahan diri untuk berfikir bahwa suara halus Jungkook terdengar sedikit menggemaskan.
Merasa bahwa dia sama sekali tidak ada harapan untuk mendapatkan pria yang menggemaskan itu, Taehyung mengangkat kepalanya untuk menatap Jungkook yang sedang mengistirahatkan pergelangan tangannya di ujung meja, tangannya menggantung di samping. Tangannya tampak cantik, lentik dan kurus.
Betapa indahnya pemandangan itu, tangan-tangan cantik itu memainkan piano. Bahkan jika Jungkook tidak bermain piano dengan tangan itu, menggunakannya untuk "sesuatu yang lain" juga akan sangat ... menyenangkan.
Menempatkan tas yang dipegangnya di atas meja, Taehyung kemudian mengambil obat dan bubur yang ada di dalam.
"Makan sesuatu sebelum minum obat." Jungkook tidak menyadari mata Taehyung yang masih memperhatikan tangannya.
"Terima kasih!" Menatap kotak obat, dia membalikkannya untuk melihat kotak itu lebih dekat. Hanya setelah dia selesai memeriksanya, dia berpura-pura memandang Taehyung dengan santai. "Kapsul?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Seduction Game
RomansJeon Jungkook sudah begitu lama mendambakan Kim Taehyung untuk bercinta dengannya, namun ia selalu menahan diri, terus berpura-pura "polos" di depan pria yang ia cintai. Kim Taehyung sangat ingin bercinta dengan Jungkook dengan gilanya. Namun, ia se...