O9

7.2K 634 98
                                    

sebuah video yang diambil oleh sasaeng fans beredar secara online, yang memperlihatkan mark dan haechan sedang bercumbu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sebuah video yang diambil oleh sasaeng fans beredar secara online, yang memperlihatkan mark dan haechan sedang bercumbu. itu membuat spekulasi diantara fans.. apakah mereka gay?
__

pagi itu sebelum menuju bandara secara mendadak haechan diperintah kan pergi ke gedung SM Entertainment untuk membahas beberapa hal dengan managernya.

ia terlonjak kaget ketika melihat seorang reporter menunggu di lobby,reporter itu ingin tahu mengenai gosip yang beredar, mengenai video mark dan haechan.

"haechan-ssi! tolong beri tanggapan mengenai video yang telah beredar!"

"maaf aku buru-buru." haechan menjawab dengan cara manis dan langsung melenggang pergi.

reporter itu tersenyum licik lalu  mengarang cerita tentang mark dan haechan.

artikel-artikel online mulai keluar, yang diyakini netizen berisi beberapa fakta. salah satunya banyak spekulasi mengenai haechan lah yang membuat mark menyimpang.

nctzen pun langsung menyimpulkan bahwa haechan pasti masalahnya.

'beraninya dia merusak image mark?! semuanya baik-baik saja sebelum dia debut.'

'keluarkan saja haechan dari grup.'

nctzen dan segenap cuitan pedasnya.

"kau atau mark yang akan keluar? putuskan dengan baik." haechan menerima ancaman itu dari sooman selaku pemilik agensi yang menaunginya dan itu membuatnya ketakutan.

manager choi memegangi bahu haechan, mengusapnya berkali-kali agar haechan yang sudah berkaca-kaca menjadi lebih tenang.

"maaf tuan saya rasa itu keputusan yang buruk.. saya memberi saran untuk mark dan haechan akan lebih baik tidak terlalu dekat antara satu sama lain." manager choi menasehati sooman.

"perhatikan ini!"

sooman memperlihatkan bahwa mark dan haechan ada di bagian atas hasil pencarian di semua situs media sosial berkat video tak senonoh itu.

"memalukan! aku harus berkata apa pada awak media?????"

"lakukan konferensi pers dan konfirmasi bahwa video itu adalah fake lalu berikan ancaman untuk penyebar-"

"fake? orang bodoh pun dapat menyadari.. sangat terlihat jelas bahwa itu mereka, cih! lee donghyuck! sejauh apa hubungan kalian?!" sooman menatap haechan nyalang yang tertunduk ketakutan.

they don't know about us  » markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang