CYLAMN - 9

135 19 2
                                    

"kakak ngapain kesini?" tanya rose dengan muka bingung sambil ngeliat kearah taehyung.

"lah, kan disuruh nginep sini sekalian jagain lu" ucap taehyung sambil jalan setelah ngeparkirin motornya didepan rumah rose

"oh gitu.. EH GIMANA GIMANA?" rose ngomong santai abis itu nyadar dan dengan hati yang udah deg deg an rose lari trus masuk kedalam rumah dan langsung masuk kekamar mandi yang deket ama dapur.

rose ngeluarin handphonenya. buka kontak dan buru buru nyari suga dikontak

"atur napas rose aturr hufft huftt" batin rose sambil megangin dadanya dan ngatur napasnya

Panggilan suga masih jalan.

...
"hallo, baru juga bentar gua tinggal udah nelfon aja" jawab suga langsung

"bang ini penting, kenapa kak taehyung disini?" tanya rose sama suga disebrang telfon

"gua lupa bilang sama lu, kalo taehyung yg jagain rumah sekalian sama lu juga" jawab suga santai

"ta..." rose baru aja mau ngomong

"udah dulu, gua lagi dijalan" ucap suga dan langsung mematikan panggilan
...

Dipikiran rose terus nyuruh buat dia tenang dan tenang.
Rose keluar lagi muka santai tapi pengen ketawa bahagia. Duh gimana tuh.

"tunggu dulu, tapi kenapa harus kak taehyung" batin rose yang bingung kenapa harus taehyung yang jagain rumah dan rosenya sendiri jugaa.
Taehyung yang ngeliat rose bengong langsung aja masuk kerumah terus masuk kekamarnya sugaa.

"eh kak, kalo gua minta beliin sesuatu lo harus mau yaaa" rose ketawa pelan yg tujuannya becandain taehyung

"gak mau lah, kalo lu mau sesuatu ya lu harus ikut pergi. gak gua doang" taehyung keluar lagi dari kamarnya suga.

"dih ngapain tapi yaa bolee lah " rose berlalu trus langsung masuk kekamarnya.

s k i p t i m e

"kak mau makan gak?" tanya rose kearah taehyung yang lagi asik didepan handphonenya.

"boleh" jawab taehyung sambil meletakan handphonenya di meja

"lo gak alergi seafood kan?" tanya rose lagi

"enggak tuh, kenapa emangnya?" giliran taehyung yang nanya.

"nanya doang, nanti pas udah dibikin malah alergi kan sayang makanannya" rose jalan kedapur dan nyiapin apa yang dia pingin masak.

15 menit kemudian

"kak, udah jadi nih. makan dulu ntar sambung lagi main gamenya" rose sedikit teriak.

"iya gua otw turun" ternyata taehyung jawabnya dari atas.

Taehyung udah sampe dibawah dan duduk didepan meja makan.
"dimakan ya kak, kalo gaenak gausah komen. lepehin trus udahan aja makannya" rose ngomong dengan nada bercandanya.

"pasti enak lah ini, udah keliatan kok enaknya" taehyung mengambil sesendok makanannya dan mulai melahapnya pelan

"kan enak, gua bilang juga apa" ucap taehyung lalu menyambungkan makannya.

5 menit kemudian

"kok lo malah gak makan" taehyung sadar kalo rose gak nyentuh makanan yang dia buat tadi.

"seperti biasa, diet hehe" rose nyengir kearah taehyung

"problem semua cewe gini nih, niat nya aja nih pasti, gausah sok sok an diet dah" ucap taehyung dan masih nyaman melahap makanannya.

"makan dong, emang mau makan jam berapa? Lebih malem lagi?" ucap taehyung sambil makan.

"sorry ya kak, ini gak niat doang. Percaya deh" rose lanjut lagi main hpnya

"percaya dah percaya" taehyung lanjut lagi makan

"oiya kak gue mau keatas, rencananya sih mau ngerjain tugas tapi gatau nanti siapa tau berubah. Jadi lo jangan lupa cuci piring yaaa" rose udah bediri dari kursinyaa.

"alah paling nanti scroll tl trus main hp dulu baru lu ngebo. Ayo ngaku" taehyung ngomong asal sambil menyelesaikan makannya

Rose membelalakan matanyaa,
"enggak yaa, sembarangan lo" rose lalu berlalu naik ke tangga nyaa

Rose sampai dikamar
"tapi mungkin bener" batin rose sambil memperlihatkan senyum manisnya.

Rose sekarang udah siap siap buat rutinitas biasanyaa, yaa tidur.
Rose memperbaiki posisinya jadi posisi nyaman di atas kasurnya. Dan gak sampe 5 menitan rose udah masuk ke alam mimpinyaa.

Sinar matahari yang menyilaukan mulai masuk ke dalam kamarnya rose dan ngebuat rose yang lagi asik didunia mimpinyaa kebangun.

"duhh kenapa pagi cepet banget, masih pengen mimpiin kak taehyung. Oupsss" terus rose diem setelah sadar kalo taehyung juga dirumah itu sambil nutupin mulutnyaa

"kebiasaan ni mulut" rose nepuk pelan mulutnya. Rose bergegas masuk kekamar mandi buat rapi rapi karna mau buatin sarapan.

Meanwhile taehyung masih nyaman didalam dunia mimpinya, taehyung masih belum keganggu sama cahaya matahari yang udah masuk dari jendela kamarnya.

Sampai akhirnya taehyung sadar dari tadi ada yang ngetukin pintunya ya dan lain dan tak bukan adalah rose.

"kak? Sarapannya udah jadi nih" ucap rose didepan pintu kamar suga yang sekarang diisi sama taehyung.

Pintu kamar yang  kebuka bikin rose kaget dan buru buru agak ngejauh dari pintu.
"humm iya bentar lagi gua turun" ucap taehyung dengan suara serak berat khas bangun tidurnya sambil sedikit ngacak rambutnya.

"yaampun berat banget suaranya" batin rose

"ditunggu dibawah ya kak" ucap rose yang berlalu turun dari atas

taehyung sampai dimeja makan dan udah ngeliat udah tersedianya 2 piring berisi roti dan disampingnya masing masing ada segelas susu. 

"baik bener disiapin sarapan" tahyung duduk dikursing depan rose

selama sarapan gaada yang ngebuka suara, hanya dipenuhi suara lentingan piring dan sendok. rose taehyung sama sama melirik mata mereka bertemu dan ngbuat rose diem ditempat dan mulai menggaruk tengkuknya yang gak gatal sama sekali. 

"oiya kak, gue duluan abis ini mau ngerjain tugas jadi kalo lo udah selesai jangan lupa cuci piringnya ya" rose berdiri dari kursinya dan jalan menuju tepat cucian piring.

"iya ntar gue cuci, kenapa gak bikinnya bareng aja siapa tau gua juga bisa bantu dikit dikit kan" tawar taehyung kearah rose yang hampir selesai dengan cuciannya.

"boleh tuh, gue ngambil bukunya dulu. ntar gue nyusul lo keruang gamenya bang" ucap rose trus lari naik kelantai 2 arah kamarnya.

Gak sampe 5 menit taehyung nunggu rose udah sampe di ruang game yg ada dilantai satu.

"banyak juga tugas lu" ucap taehyung tiba tiba pas rose udah sampe dan duduk samping taehyung.

"lumayan nih, lumayan bikin gue muntah bang" rose ngebuka salah satu bukunya.

Ntah tergerak dari mana taehyung ulurin tangannya dan ngacak rambut rose gemas.   




Lopuyuuu ♥

Can You Look At Me Now?- taeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang