Okay, Gaes. Seperti biasa, mari kita perkenalan.
David Sohn || Sohn Hyun Woo. Lulusan S2 Ekonomi Bisnis. Sebenernya anak orang tajir. Cuma males kan minta duit mulu ma orang tua. Jadi deh buka Monsta X Resto plus Kafe. Suara bagus, Dance yahuud. Perfecto.
William Yoo aka Willy|| Yoo Ki Hyun. Lulus dengan gelar Master of Theater Arts. Tapi, malah jadi partner bisnisnya si David. Hobi masak. Kadang kalo lagi iseng. Dia sendiri yang Live Music di kafe.
Cameron Lee aka Ron || Lee Won Ho. Kakaknya Ruth, sodara kembarnya Camilla Lee aka Camie (sayangnya udah berpulang ke rumah Tuhan). Lulusan Juilliard jurusan dance makanya doi buka studio modern dance begitu balik.
Edward Lee || Lee Min Hyuk. Asdos cucok kebanggan fakultas seni. Masi nyelesein S2nya di kampus. Kelebihannya di vokal yang manis. Semanis gula batu #eaaaa
Alexander Chae aka Alex || Chae Hyung Won. Salah satu partner bisnis sekaligus mentor dance di sekolahnya Ron. Tampang rupawan, senyum menawan. Yang belajar dance jadi ga konsen. Sampingannya nge dj. Nama panggungnya H.One
Matthew Lee aka Matt || Lee Joo Heon. Hobi ngerap, beatboxing. Sekolah musik tentu saja sodara sodara. Kalo Will partner bisnis, Matt adalah penanam saham di Resto David sama Ron. Karena dia paling males ngelola ini itu kalo jadi partner. Jadi mending jadi investor.
Daniel Im aka Danny || Im Chang Kyun. Satu²nya anak jurusan kedokteran yang sukses di bidang modern dance. Uda 2 tahun berturut² menang kompetisi dance couplet internasional sama partnernya Ruth. Satu taun kenal, dua taun pacaran. Mereka kenal dimana? Di studio Ron tentu aja.
Ruth Lee. Adek kesayangan Ron. Berani macem macem langsung di eksekusi sama kakaknya. Masi ngelanjutin S2 Hub Internasionalnya di kampus yang sama kayak Daniel . Selain ikut mentoring dance di studio kakaknya dia juga hobi nulis.
Ruth Lee (jangan di hujat ya gaes. Akooh lagi males cari nama. Jadi pake nama seadanya :D)
KAMU SEDANG MEMBACA
Oops
FanfictionRuth & Daniel putus tepat satu bulan sebelum kompetisi dance impian mereka di laksanakan. Padahal mimpi mereka berdua adalah jadi juara tiga kali berturut - turut di kompetisi itu agar kemampuan dance mereka di akui oleh dunia. Sementara Ruth terpu...