"Kak!"
"Hmm?"
Hyejoo taruh sebentar hapenya. Yeojin udah berkacak pinggang di depannya, bau baunya si bocil mau ngamuk nih.
"Ih, aku panggil daritadi gak nyaut-nyaut!"
"I-iya, ada apa adikku?" Hyejoo senyum lalu elus kepala Yeojin. "Jangan ngambek dong, hehe."
"Aku masak makan malem tuh."
"Oh okedeh. Makasih yah, Yeojinkuh." Hyejoo mau cium pipi gembul Yeojin tapi si bocil udah keburu menjauh.
"Kakak tuh daritadi ngapain sih?" Yeojin manyun sambil terus komplen. "Yeojin suruh makan daritadi malah dieem aja di pojokan."
Hyejoo nyengir tanpa dosa. "Eh, maaf, tadi kakak lagi sibuk chat orang."
"Chat siapa?"
"Eh, bukan siapa-siapa.."
Yeojin gapercaya, dan terus jalan ke depan kakaknya. Matanya tajem seolah ingin menginterogasi. "Boong ih, kalo bukan siapa-siapa ngapain daritadi kak Hyejoo senyum-senyum sendiri hayo?"
"Masa sih?"
Sejak ketemu sama Yves di Mekdi sebulan lalu, wajah Hyejoo jadi lebih ceria. Gatau kenapa, tapi kata orang-orang sekitarnya (Yeojin dan Yerim lebih tepatnya) wajah Hyejoo tuh ada glowing-glowing kayak abis nyemilin skinker.
"Iya serius deh." Yeojin cubit pipi gembul Hyejoo. "Udah gitu, muka kak Hyejoo jadi tambah cakep, kayak ada manis-manisnya gitu."
Hyejoo tersipu malu. "Ah emangnya iklan Le Minelele."
"Le Minelele apaan kak?" tanya Yeojin. Hyejoo geleng-geleng sambil ketawa.
"Udah lupain aja." Hyejoo lalu menyiapkan makan malamnya. "Sini, makan yuk."
"Telaat! Aku udah makan daritadi!" jawab Yeojin kesal, abis itu melengos keluar apartemen. "Udah ah, aku mau pergi dulu. Babay!"
"Eh, mau kemana kamu malem-malem?"
"Kepo!"
"Jangan malem-malem pulangnya!"
Yeojin menutup pintu, lalu lari ke bawah. Hyejoo langsung mengintip dari jendela apartemen mereka. Dari atas terlihat seorang remaja dengan topi dan jaket kulit sedang berdiri di bawah pohon milik apartemen komplek kumuh mereka.
Dari siluet dan lekuk tubuhnya sih kayaknya cewe, pikir Hyejoo. Apalagi rambutnya panjang dan dibiarkan terurai.
"Siapa tuh? Gak mungkin setan kan ya?"
Gak lama kemudian Yeojin muncul. Hyejoo tambah kaget pas liat Yeojin tau-tau meluk orang itu. Abis itu mereka jalan sambil gandengan tangan.
"Anjir si bocil udah punya pacar."
Hyejoo geleng-geleng sambil nerusin makannya. Tapi anehnya, wajah Yves sesekali muncul di pikiran.
"Kak Yves lagi apa ya?"
Gak kerasa telur dadar dan sosis di piringnya udah abis. Hyejoo minum dulu, abis itu langsung dia cuci piring dan gelasnya biar gak numpuk alias emang gaada piring dan gelas lagi. Piringnya cuman ada tiga.
Saat lagi asik ngebilas piring tiba-tiba hape di kantong celana pendeknya bunyi. Sebuah chat masuk.
Haee cantique.
Lagi apa?😘Hyejoo nyengir sambil taruh peralatan makannya kembali ke rak. Buru-buru dia masuk kamar dan kunci, biar Yeojin gak rusuh.
Hai juga kang gombal.
Lagi gabut nic.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rare Pairing
FanfictionKumpulan Oneshot, Twoshot, Three shot.. pendek bingit dengan pairing tidak biasa girlgroup Korea. Dengan kekuatan author wattpad, semua bisa terjadi. (Gxg area) #DiRumahAja