🐰Chapter Spesial🐰

481 43 27
                                    

Pertama buat informasi aja, cerita dibawah ini bukan asli karya ku, aku cuma ganti nama tokoh aja. cerita ini asli milik SMP Negeri 03 Kebakkramat, aku dapet cerita ini dari bultin yang dibuat temen-temen ku dulu. Dan semoga bisa menghibur kalian yang suntuk dengan tugas dirumah atau bosen dirumah. Aku pengen kalian ketawa meski aku gak bisa liat kalian ketawa, hehehe. Dan trerjemahan ada dikolom komentar!






"Tes Bahasa Inggris" - ft. Chanbi (Jawa Ver)

Eunbi pacar Chan pengen ngetes vocabulary bahasa inggris nya Chan yang sebentar lagi hijrah ke Australia.

"Chan, opo bahasa inggrise buku biru nyemplung kali?" tanya Eunbi

"Kali bahasa inggrise river, lha nyemplung ki bahasa inggrise opo ya?" tanya Chan balik.

"Ngisin-ngisini ... ngono wae gak mudeng!"

"Lah terus opo sing bener?"

"Blue book ... blue book ... blue book" (Dibaca : blubuk ... blubuk ... blubuk)

"asdfghjkl"






"Toko Cat" - ft. Minkura

Sakura (Pembeli) & Minho (Penjaga Toko)

Sakura : "Mas, ada kucing anggora?"

Minho : "Gak ada mbak."

Sakura : "Kalo kucing persia?"

Minho : "Gak ada juga mbak!"

Sakura : "OK OK! Kalo kucing kampung?"

Minho : "Maaf mbak, disini gak jual kucing."

Sakura : "Hey ... so what?!! Kenapa didepan toko, kamu tulis TOKO CAT?!"

Minho : "!@#$%^&*"






"Obat sakit kepala" - ft. Woohye

Woojin lagi sakit kepala, dia langusng mengambil bodrex dikotak P3K dan langusng meminumnya. Tiba-tiba kepergok sama Hyewon.

"Jin kok minum obat? Kan jadi batal puasanya." tanya Hyewon.

"Itulah okenya bodrex, dapat diminum kapan aja." jawab Woojin santai. Sambil rebahan.

"Oh okok, serah lu ae."








"Curhat" - ft. Changyen

Yena (Sahabat Changbin) & Changbin (orang gagap)

"Bin kenapa diem ae lu?" tanya Yena sambil makan kacang.

"Aku, la ... la ... lagi sedih, Yen!" kata Changbin sambil nunduk sedih.

"Sedih kenapa?" tanya Yena lagi.

"Kata ooo ... orang-orang pe ... penyakit ga ... ga ... gagapku me ... menular ya, Yen?" Yena mengerutkan alisnya tak mengerti.

"Kok bisa Bin?"

"Iii ... itu buktinya ya ... yang ba ... baca ga ... ga ... gagap juga."

"...."






"Doraemon" - ft. Seungahn (Jawa Ver)

"Sopo wong tuwoe Doraemon?" takok Yujin.

"Ra mudeng, emange sopo?" Seungmin balik takok.

"Doraweruh karo Dorareti, wkwkwkwk."

"GaJe!"

Ok sekian kegajean yang unfaedah ini, sampai jumpa dilain waktu~

🌲Keluarga Pinus🌲•Ft. SKZONE [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang