Kennandra
Bumi
Raynandmereka bertiga sangat kuat, tampan dan populer dikalangan masyarakat dan dijuluki sekelompok penyegel wilayah. Iya penyegel wilayah dimana mereka bertiga menyegel beberapa wilayah disatu kota untuk membersihkan sampah-sampah masyarakat.
Karena mereka bertiga geng-geng rusuh yang ada didesa satu persatu bubar dan hilang ada juga geng yang terpaksa pindah markas ke wilayah baru itulah kenapa mereka bertiga disebut sebagai penyegel wilayah.
Namun baru-baru ini kerusuhan mulai terjadi lagi dikota tempat Ken, Bumi dan Raynand tinggali. Geng itu banyak membuat palanggaran dari malakukan pungutan liar (pungli), narkoba, balap liar dan aktivitas lain yang sangat mengganggu kenyamanan kota.
Dan dari sinilah kisah ini akan dimulai namun sebelum terjerumus lebih dalam alangkah baiknya kita saling mengenal karena ada pepatah mengatakan tak baca maka tak cinta. Ehh maksudnya tak kenal maka tak sayang.
Yuk lanjut..
" Kita cukup tau bahwa luka adalah sumber kekuatan terbesar dalam hidup jadi selama itu benar teruslah berlari meski tau akan mendatangkan luka. Jadi bertarung saja dan jangan pikirkan luka nya. "
Kennandra~
Kennandra atau yang sering disapa Ken merupakan leader dari penyegel wilayah atau yang lebih dikenal geng Atlas siapa sangka si anak pembunuh ini akan menjadi leader yang ditakuti dan disegani oleh masyarakat. "Anak penghianat " julukan itu dia dapat sejak kecil meskipun awalnya julukan itu terdengar buruk tetapi Ken mencoba menerima itu dan berusaha membuktikan bahwa dia bukan pembunuh seperti ayahnya. Ken tinggal bersama neneknya saat ini setelah ayahnya dipenjara dan ibunya telah meninggal yang juga merupakan korban dari kekejian ayahnya itu.Saat Ken kecil sewaktu orang tua nya masih ada hampir setiap hari ayahnya pulang larut malam dengan keadaan mabuk dan beberapa kali memukuli Ken dan ibunya hingga kesalahan besar itupun terjadi. Hari itu ayahnya pulang lebih cepat dari biasanya dan langsung menggeledah rumah untuk mencari uang simpanan yang diam-diam dikumpulkan oleh istinya dengan keadaan setengah mabuk ia terus mencari uang itu untuk bermain judi setelah beberapa saat Ken dan ibunya pun pulang sembari membawa barang belanjaan yang tak lain adalah perlengkapan sekolah dari tas, sepatu hingga seragam sekolah baru karena sebentar lagi Ken akan masuk SMP.
Namun betapa kagetnya Ken dan ibunya yang melihat keberadaan ayahnya itu yang tengah mengobrak-abrik rumah lalu saat sadar Ken dan ibunya telah pulang ayahnya pun langsung bergegas menemui mereka berdua dengan tatapan marah. Dengan mata kesalnya melihat barang bawaan sang istri ia langsung menarik istrinya masuk kedalam rumah. Ken yang masih sangat polos perlahan mengikuti ibunya masuk kedalam rumah dengan rasa takut yang membuat kakinya bergetar.
" Ken bawa ini dan masuk ke kamar !". Ujar ibu (Sembari memberi belanjaan yang dipegang ke sang anak)
Ken yang patuh itu langsung mengambil belanjaan dan bergegas masuk ke kamarnya, didalam kamar Ken sangat khawatir pada ibunya karena kejadian ini sebelum pernah terjadi disaat ulang tahun Ken yang ke-7 ayahnya marah besar saat ibunya membeli cake dan sepatu untuknya namun ayahnya yang tiba-tiba pulang seketika marah dan mengatakan bahwa sang istri menghambur-hamburkan uang. Padahal uang tersebut diperoleh dari jerih payah sang istri sendiri yang ingin membentuk kenangan indah untuk anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Atlas ⚔️ Zone
Teen FictionKota Mulkura yang semakin padat membuat Zumoux bergerak mencari wilayah untuk memperluas kekuasaan nya. Mereka mencoba merebut desa-desa kecil diperbatasan kota termasuk Desa Yama. Dengan segenap kekuatan yang ada penduduk desa Yama terus mempertaha...