Sebelum baca vote dulu yuk biar nanti gak lupa hehehehe🌜
— A b s u r d c h a t —
Ryujin masih menangis sedaritadi. Yeji datang membawa Jisung dan Felixpun Ryujin masih menangis sejadi-jadinya.
Bahkan Chaewon yang habis kelas langsung cabut ke rumah sakitpun tidak bisa membuat Ryujin berhenti menangis.
"Kenapa sih?" tanya Changbin di seberang Video call yang sejak tadi menunggu penjelasan Ryujin. Pasalnya orang-orang ini belum tau kenapa Ryujin nangis sehisteris itu. Bahkan Jaeminpun tidak berani menceritakannya.
"Hyunjin kenapa, Ryu?" tanyanya lagi, ia yakin pasti penyebabnya adalah Hyunjin, sahabatnya yang bobrok itu.
Ryujin terdiam sebentar, melihat layar hp Chaewon yang menampilkan wajah Changbin yang khawatir.
"Sakit," jawabnya singkat, kemudian menangis histeris lagi. Yeji langsung menghampiri Ryujin, diikuti Jisung dan Felix yang ingin memeriksa keadaan Ryujin.
"Mana yang sakit?" tanya Yeji panik.
"Mau gue panggilin dokter?" tanya Jisung. Felix hanya mengamati kaki Ryujin yang masih di gips.
"Sakit banget ya?" tanya Chaewon akhirnya, ia merasa kasihan pada Ryujin.
Ryujin kemudian memukul dada kirinya, dimana itu adalah letak jantungnya.
"Hati gue sakit, kepala gue sakit, pinggang gue sakit, kaki gue sakit, SAKITTT!" teriak Ryujin frustasi. Jaemin yang merasa tak enak akhirnya berdiri dan mencoba menenangkan Ryujin.
"Eh siapa tuh?" tanya Changbin setelah Jaemin tepat berada di sisi Ryujin.
"Halo kak, gue Jaemin, anak kosan Piyik yang baru," ucap Jaemin pada Changbin. Changbin hanya mengangkat sebelah alisnya, mencoba mencari jawaban dari semua.
"Hyunjin gapapa?" tanyanya pada akhirnya. Ryujin kemudian berhenti menangis, ia mengelap air matanya.
"Kok malah nanya Kak Hyunjin? Kan yang sakit gue," jawab Ryujin ketus.
"Gue tanya, dia kenapa-napa gak?"
Yeji mulai fokus.
"Mas Hyunjin kesini?" tanya Yeji antusias. "Mana?" lanjutnya.
"Dia sama cewe lain!" teriak Ryujin seperti anak kecil. Chaewon mulai kesal.
"Lo tuh cerita yang jelas, jangan nangis gini," kesal Chaewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd Chat | Hyunjin Ryujin ✓
Fanfic[COMPLETED] Hyunjin Ganteng : sabi lah itu siapa cha? kenalin bisa kali Changbean : sabi lah drpd lo ngejomblo mulu Chaewon : temen kelasnya yeji tuh Yeji Cantik : gue bagi kontak, tp beliin gue kinder joy sepack! - A b s u r d c h a t - ✓ Update ra...