YG Entertainment (Hangul: YG 엔터테인먼트) adalah perusahaan hiburan asal Korea Selatan yang didirikan pada tahun 1996 di Seoul, Korea Selatan. "YG" merupakan singkatan dari Yang‑gun (양군) yang diambil dari nama panggilan sang pendiri sekaligus mantan direktur eksekutif, Yang Hyun-suk. Perusahaan ini beroperasi sebagai label rekaman, agen pencari bakat, perusahaan produksi musik dan konser, manajemen acara dan penerbit musik. Selain itu, perusahaan ini juga mengoperasikan sejumlah perusahaan anak, termasuk lini pakaian, manajemen golf dan merek kosmetik. YG Entertainment adalah salah satu dari tiga label rekaman terkemuka di industri K-pop bersama dengan S.M. Entertainment dan JYP Entertainment.
05.00
Alarm berbunyi dan membangunkan pemiliknya, ia pun segera melirik alarm tersebut dan beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi yang tidak jauh dari tempat tidurnya. Lalu ia mengambil handuk dan membawa pakaian gantinya.Beberapa menit kemudian ia keluar dari kamar mandi, setelahnya ia pun segera mengambil kain panjang berwarna biru tua untuk dipakainya beribadah. Sesudah dipakainya kain tersebut, ia segera memulai ibadahnya dengan khusu.
Selesai ibadah, ia keluar dari kamarnya dan mengetuk kedua pintu kamar temannya tak lupa juga ia harus memastikan teman temannya itu bangun. Jika mereka semua sudah bangun ia akan melanjutkan langkahnya kedapur untuk memasak sarapan pagi. Ia memang setiap hari seperti itu.
☆
Kini ketiganya sedang memakan sarapan pagi yang ia buat. Tidak ada yang berbicara satu pun disaat makan, hanya terdengar suara sendok dan garpu yang saling beradu serta suara air yang sedang dituangkan ke gelas. Acara sarapan pagi sudah selesai, mereka bertiga kemudian merapihkan semuanya. Tak lupa juga kedua temannya mengucapkan terimakasih kepadanya.
"Kei." Ucap wanita yang berambut pendek. ia adalah ryujin.
"Ada apa?" Tanyanya dengan heran.
"Makasih buat semuanya." Lanjut ryujin.
"Iya kei, makasih banget buat semuanya." Sahut wanita yang sedang duduk di sofa dengan nama minju.
Keira tersenyum dia segera mengahampiri kedua temannya lalu memeluk keduanya. "Iya sama-sama, makasih juga ya karena kalian mau menerima kei apa adanya dengan agama kei yang beda sama kalian."
Jadi keira ini adalah seorang muslim diantara temannya. Ia juga yang sering memasak dan mengerjakan semuanya di rumah ini. Bisa dibilang kei itu seperti ibu mereka.Mereka bertiga melepaskan pelukannya dan saling tersenyum terhadap satu sama lain. "Udah ayo kita berangkat nanti kita semua telat." Ucap keira
"Kei semangat oke!" Setelah mengucapkan itu ryujin segera pergi ketempat kerjanya
"Semoga kamu nyaman dan betah bekerja disana!" Begitu juga dengan minju yang beranjak pergi.
"Iya makasih semoga hari kalian menyenangkan!" Teriak keira, melihat semuanya sudah berangkat keira segera mengunci pintu tersebut dan pergi ke tempat kerjanya yang baru.
☆
"Bismillah semoga betah." Monolog keira, ketika sudah sampai di depan pintu tempatnya kerja.
Keira membuka pintu tersebut dan melangkahkan kaki nya kedalam ruangan itu. Keira menemui seniornya yang sedang duduk menunggunya.
"Hallo saya keira." Ucap keira yang menghampiri seniornya dan mengajak berkenalan.
"Oh hallo, bisa kita mulai sekarang?" Keira mengangguk, seniornya langsung memberikan arahan dan juga mengajak keira keliling gedung perusahaan dan tak lupa berkenalan dengan idol-idolnya.
Sampai keira berkenalan dengan para member TREASURE dan bertemu kaka hingga sepupunya.
"Jadi ini idol baru yang namanya TREASURE silahkan kamu berkenalan terlebih dahulu." Titah senior keira
"Halo semua nama saya Kim Keira, saya manager baru disini." Setelah mengenalkan diri kepada semuanya, terlihat ada dua orang dari member tersebut yang menghampiri keira.
"Hei keira!" Ucap lelaki yang memeluk keira.
"Kak Junkyu? Ternyata kakak idol dari YG Entertainment." Junkyu a.k.a Kim Junkyu adalah kakak dari keira. Keira membalas pelukan kakanya, di sisi lain para member yang lain hanya melihat mereka dengan bingung.
"Kei! Inget gak aku siapa?" Keira bingung harus menjawab apa, suara dari laki laki tersebut sangat tidak asing, keira terus mencoba mengingat siapa dia.
"Gak kak hehe." Keira tertawa canggung terhadap lelaki tersebut.
"Kamu ini ya, ehm kalo ini inget gak? Kunci mau ikut ka uncuk main gak?" Lelaki tersebut mencoba mengingatkan keira dengan ucapannya.
"Oh iya kei tau! Kak hyunsuk kan?!" Tebak keira dengan muka senang.
"Nah iya!" Hyunsuk segera memeluk keira dan keira juga membalas pelukannya.
"Ehmm kei mari kita lanjutkan." Seniornya berdeham membuat keira melepaskan pelukannya lalu berpamitan kepada kakak dan juga sepupunya.
"Kak kyu, kak hyunsuk kei pergi dulu ya sampai jumpa nanti." Keira melambaikan tangannya kepada mereka dan melanjutkan perjalanannya kembali.
To be continue:)
Jangan lupa vote and komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
MUALLAF [Watanabe Haruto]
Romance"Tuhan aku sungguh mencintainya wanita yang berbeda keyakinan denganku." Watanabe Haruto