Membujuk

48 2 0
                                    

CHAPTER 01✓

Jam 07.00 WKS,menunjukkan waktu yang siap bagi semua orang untuk bekerja,kini suasana di rumah Gyu Joyra Sepi seperti biasa tanpa ada canda dan tawa yang jarang sekali terdengar.

Slurppp"Bunyi suara teh hangat yang sedang di nikmati pria yang tidak terlalu tua,yaitu ayah Gyu Joyra".Appa mau berangkat bekerja??secepat ini??bahkan Joy saja belum memasak untuk appa!!"kata Joyra". Tidak apa-apa Joyra kau tak perlu repot seperti itu,appa berangkat dulu,jaga dirimu"kata appa Joyra sambil mengecup kepala Joyra sekilas".

Joyra melihat appanya yang mulai menjauh darinya dan keluar dari pintu rumah.

Appa bekerja seharian hanya untuk menafkahi ku,dan aku hanya diam diri saja di rumah,apakah aku harus mencari pekerjaan??...ahhhh ide yang bagus Joyra kau sangat lah pintar"kata Joyra bicara pada dirinya sendiri".
.
.
.
.
.
Ahhh nee aku akan segera berangkat,jangan lupa bawa berkasnya ke ruang metting"Kata suara khas bariton yang terdengar".

Pria tersebut turun dari kamarnya menuju lantai bawah dan segera pergi dari rumahnya menuju kantor.

Sesampainya di kantor pria tersebut alias Kim Taehyung di sambut hangat oleh rekan kerjanya,tetapi ia tak menyambut/menyapa sama sekali,pria yang bermarga Kim tersebut tetap pada pandangan lurusnya.

Tuan kita cuek sekali,bahkan kita menyapa saja ia tak membalas"kata salah satu rekan kerja Taehyung".

Mendengar hal tersebut taehyung lalu berhenti sejenak.

Bekerja lah dengan baik,jika tidak ku pecat kau!!!!"kata taehyung meninggikan nadanya dengan tatapan datar yang membuat semua orang takut".

Taehyung lalu kembali berjalan menuju ruang kantornya dan memulai metting.
.
.
.
.
.
Sangat membosankan sekali hari ini"kata Joyra kesal pada dirinya sendiri".apa yang harus aku lakukan??keluar rumah??yakk!!tidak tidak!!aku akan di marahi appa kalau keluar rumah"kaya Joyra bicara sendiri".
.
.
.
.
.
Jam 18.00 WKS

Joyra appa pulang"kata appa Joyra".Nee appa masuk saja pintu nya tidak Joy kunci"kata Joyra sambil membawa teh hangat".Minumlah appa.Appa??aku ingin bicara sesuatu"kata Joyra menunduk".nee bicaralah"kata appa Joy sambil meminum teh hangat".

Married With CeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang