0+1=1

2.3K 250 11
                                    

Aku yakin kalian tau cara menghargai karya penulis!!! Vote itu gratis guysss❤

Suara riuh penonton terdengar ketika ryujin berhasil memasukkan bola basket ke dalam ring di detik detik terakhir pertandingan sehingga membuat timnya menang dipertandingan kali ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suara riuh penonton terdengar ketika ryujin berhasil memasukkan bola basket ke dalam ring di detik detik terakhir pertandingan sehingga membuat timnya menang dipertandingan kali ini.

Teman-teman ryujin berhamburan mengerubungi ryujin yang sekarang sedang menundukkan badannya sambil mengatur nafas berusaha mengembalikan tenaganya yang terkuras habis selama pertandingan.

Ryujin tersenyum tipis ketika matanya menangkap para sahabatnya yang sedang tersenyum lebar di antara para penonton yang ada ditribun. Ryujin jalan menjauhi teman teman satu timnya yang sekarang sedang saling berpelukan merayakan kemenangan mereka. Tujuan ryujin kali ini adalah para sahabatnya yang sejak tadi tak henti menyemangatinya hingga ia berhasil meraih kemenangannya hari ini.

" RYUJIN SELAMAT!!! "
Ryujin tersenyum tipis membalas ucapan selamat dari ke-5 sahabatnya yang ada dihadapannya.

"Sumpah ryujin lu keren banget tadi di detik detik terakhir. Selama pertandingan juga lu yang paling banyak nyetak skor kan!!! Tuh si hyunjin sampe ngitungin skor yang lu cetak."
Ryujin tertawa pelan mendengar salah satu sahabatnya hwang yeji.

"Biasa aja lah kak ga usah berlebihan gitu jadi malu kan gw. Kak membleh emang gw nyetak skor berapa???"
Laki-laki bernama hwang hyunjin yang dipanggil kak membleh oleh ryujin sontak mendengus kesal ketika mendengar nama panggilan dari ryujin untuknya.

"Udah berapa kali gw bilang jangan panggil gw membleh!!! Bibir gw tuh seksi bukan membleh!!!"

Hyunjin mengacak rambut ryujin gemas saat ryujin malah kembali meledaknya dengan menjulurkan lidah kearahnya seakan akan tak peduli dengan omelannya tadi.

"Lu nyetak skor 21 dari 37 skor yang dicetak tim lu!!! "
Ryujin beralih menatap laki laki lain bernama Heo Hyunjoon yang berada disebelah kanan hyunjin.

"Cie kak hwall ternyata merhatiin gw juga. Nanti kak heejin cemburu loh!!!"
Hwall berdecak pelan mendengar perkataan ryujin yang berniat menggodanya.

"Apasih ryujin jangan ngomongin itu. Sekarang aku mau nanya kekamu. Itu kenapa rambut bagian dalam kamu jadi warna pink gitu??? Kapan kamu warnain rambut???"

Ryujin menyengir lebar menanggapi perkataan serta pertanyaan yang dilontarkan oleh jeon heejin yang merupakan sahabatnya serta kekasih hwall.

"Kemarin sehari sebelum tanding gw ke salon kak sama yuna. Awalnya cuma mau creambath sama pedicure menicure eh tiba-tiba gw jadi pengen ombre rambut ya jadinya sekalian deh hehehe."
Heejin hanya bisa menggelengkan kepalanya setelah mendengar perkataan ryujin.

"Jangan bilang yuna juga ikutan warnain rambut bareng kamu?!?!"
Ryujin menganggukan kepalanya masih dengan cengiran yang sama.

"Iya si yuna warnain rambut jadi warna merah. Dia malah lebih parah dari gw kan kak!!! "
Heejin dan yeji hanya bisa menggelengkan kepala mendengar perkataan ryujin.

•1• NOT THE TYPE✅(HwangShin❣)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang