― Perkenalan ―

24 5 3
                                    

Halo, kumi membawakan sebuah buku baru! Sebuah cerita bertemakan bermain peran yang akan kukemas bersama anak-anakku! Harem? Ga tau, hehe.

Silahkan nikmati waktu kalian bersama anak-anakku, siapa tahu aja ada yang mau kenalan, kan? Oh, atau ada yang mau jodoh-jodohin anak juga boleh, wwwww /ya/

Ah, juga, buku ini mungkin akan kujadikan sedikit referensi buat novelku kalau beneran bisa sampai akhir aku buatnya :')

.
.
.

Saa, saa, mari berkenalan dulu dengan anak-anakku agar kalian lebih mudah dalam memvisualisasikannya! Btw, ini kurang lebih latarnya Inggris dan a little bit Jepun, ya! Oh, dan marga kalian di sini adalah Raven, ya~ Lalu, tolong pake nama Inggris serta nama pemberkatan gitu soalnya latar ceritanya ... agak sedikit mengikuti alurku :')

Misalnya, kebanyakan nama Inggris kan dua gitu. Nah, nama pemberkatan itu biasanya yang dipakai orang atas (biasanya yang pake nama ini punya tiga suku kata). Di sini, kalian berperan sebagai keluarga atas. Contoh―aku pake ocku ya―Neiry Caldwell Raven. Neiry itu nama depan, Caldwell itu nama pemberkatan dan Raven itu nama marga. Tapi, kalau aku salah, bisa koreksi ya!

Kebanyakan aku pake picrew, karena males gambarーuntuk ke depannya bakal kugambar. Dan mungkin juga bakal ada gambar orang (kalian bisa lihat creatornya siapa melalui marknya)

.
.

Main Character:

[Yanagisawa Misato]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Yanagisawa Misato]

柳澤美里

"Oh my lady, you shouldn't go like that ..."

Known as; Misato, Yanagisawa, Yanagi-ouji, Richest Prince
Voice Image: Nakajima Atsushi (CV: Uemura Yuuto)

Age: 21
Height: 185 cm
Weight: 57,9 kg
Blood Type: AB
Birthday: 30 March
Place of Birth: Tokyo, Japan
Berkebangsaan: Japan
Zodiac: Aries

Favorite Colour: White
Dislike Colour: Red
Personality:
Prince-able, Papa-able, he's such a kind-hearted person. Misato mempunyai sifat yang sangat baik hati, rela berkorban, perhatian dan tidak akan segan untuk menolong kerabatnya. Seperti sifat buruk tidak bisa ditemukan dalam sosok pangeran ini. Namun, jangan pernah membuatnya marah karena belum pernah ada yang lolos dari genggamannya ketika ia sudah tidak berada dalam kendalinya sendiri.

Hobby: Eat desserts, make desserts, he loves to do anything that relate to cafe things.
Likes: Desserts, kind people, art, drama musical, orchestra especially for violin, kids and flowers.
Dislikes: Cruel things or cruel people, Abused, Bitter food or drink except for greentea.

Rosewald CaféTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang