°4

10 1 0
                                    

Vote & komen🌟😜🤗
•°•

Malam ini tepatnya di apartemen milik Bella semua teman temannya sudah datang. Ya, sahabat sahabat Bella dari smp dan sma. Bukan ada acara pesta ulang tahun atau yang lainnya. Karena ini sudah menjadi Salah satu tradisi mereka buat 'temu kangen' biasa satu bulan sekali dan bakal di undi rumah siapa tempat mereka berkumpul.

"Gaes gimana kalo bakar jagung sekarang aja, gue lapar nih" ucap Kate yang mulai beranjak dari tempat duduknya dan menatap keseluh temannya.

"Nanti aja, gue masih mau Mabar ni" ucap salah seorang dari kita.

"Yaelah main mulu Lo! Bakal di putusin lagi Lo sama cewek Lo gara gara lebih memilih benda mati tu" sewot Kate padanya.

"Eh! Lo jangan gitu dong gue udah berusaha mempertahankan rasa cinta gue pada pacar gue"ucap Nathan. Salah satu sahabat Bella dan Kate saat masih smp dan kini kita tetap satu sma. Laki laki dengan wajah super duper ganteng itu membuat banyak cewek tertarik padanya. Tapi ada mereka bakal kalah kalo Nathan lebih perhatian pada game onlinenya dari pada pacarnya sendiri. Itu yang membuat cewek cewek tidak sanggup jika berpacaran lama bersama nathan.

"Bodo, Bell ayok bantu gue, Mell Lo juga sini" panggil Kate pada Bella dan Maurell saat asik asik menonton drama Korea di ponselnya. Maurell sudah lama akrab pada teman teman smp mereka. Ya jelas kan satu sma.

"Starla Lo mau bantu apa ngak?" ucapnya saat Starla baru keluar dari toilet.

"Tunggu, eh! Al Lo bantu sana Kate" suruhnya pada Aldo. Laki laki itu sedang main ps bersama dengan Athalla. Aldo tipe cowok yang baik dan perhatian serta wajah yang tampan jauh beda dari Nathan dan Athalla tapi sayangnya dia masih jomblo. Banyak cewek cewek yang tidak tertarik pada Aldo karena kalo sudah teriak suaranya berubah jadi banci. Itu membuat cewek cewek ilfil pada. Jadi wajar saat ini dia jomblo, tampang keren tapi kalo udah teriak karena ketakutan bisa jadi banci alias bencong.wkwkkw

"Kuy Mell, nanti Kate marah marah ngak jelas lagi" ucap Bella lalu berjalan menuju dapur bersama Maurell dan diikuti oleh Starla. Kini semua perempuan menyiapkan bahan bahan yang akan dimasak. Ya, mereka berniat buat bakar bakar malam ini, bakar jagung,sosis, ikan, dan ayam. Pesat besar.

"Sini gue bantu" ucap Athalla tiba tiba dan mengambil barang yang ada di tangan Bella dan membawanya keluar.

"Udah lengkap semua kan?" tanya Bella pada Kate saat bahan dan alatnya sudah lengkap mereka mulai memasak. Nathan membantu menghidupkan api yang ada di tungku dan Aldo yang mengoleskan mentega di setiap makan serta dibantu oleh Starla dan Maurell. Kate dan Bella meletakkan piring ² dan gelas, serta Athalla membentangkan tikar di halaman Belakang serta menghidupkan spiker.

"Hati hati itu panas" ucap Nathan saat melihat Starla ingin memasuki jagung bakar ketempat pemanggang.

"Awww" ucapnya terkejut saat ia terkena ujung besi yang panas.

"Eh Lo gak papa?" tanya Nathan terkejut dengan teriakan Starla lalu meraih tangan Starla.

"Gue obatin ya, nanti bisa inveksi" ucapnya.

"Gak usah, lebay amat lo, jelas ini dikit doang lagian gak sakit pun" ucapnya sambil melanjutkan aktifitasnya dan di bantu oleh Nathan.

"Ini udah semua al?" tanya Maurell pada Aldo yang sudah mentata rapi makanan yang akan di bakar.

"Udah" ujarnya.

DUA INSAN YANG BERBEDA [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang