Keesokan hari nya....
Ngomong-ngomong, ulang tahun Jungkook tuh minggu depan which is 1 September.
Pas banget akhir bulan Agustus ini Rose bakal gajian, walau dia kerja cuma kurang lebih 3 minggu, upah yang bakal doi terima lumayan banget biar bisa beliin Jungkook hadiah.
Setelah melewati perdebatan yang panjang sampe Rose ngerengek-rengek, akhirnya Jungkook izinin Rose buat tetep kerja sambilan sampe gajian karena udah tinggal seminggu lagi.
Dengan syarat, Jungkook anter dan jemput Rose. Selain itu, Rose juga gak boleh akrab sama Younghoon. As usual, posesif adalah jalan ninja seekor Jeon Jungkook.
Tadinya Jungkook malah mau nungguin Rose kerja sambilan ampe kelar di kafe itu tapi gadibolehin Rose.
Alasannya ya malu lah. Masa mau kerja aja diawasin?
Pasti ntar pegawai-pegawai lainnya bakal nyadar kalo Jungkook nangkring di kafe itu cuma buat nunggu Rose kelar kerja.
Pulang sekolah... 1 PM
"Gue duluan ye bye guys!" Rose langsung beranjak ketika bel pulang sekolah berbunyi.
"Iyedahh mentang-mentang udah gawe sekarang" Celetuk si Lisa.
"Eh gue lupa cerita, laki gua udah tau gue gawe sambilan di kafe anjrit" Adu si Rose ke Lisa.
"Tuh kan pasti ketahuan, trus gimana?" Tanya Lisa sambil jalan ke pintu kelas bareng Rose.
"Ya jadinya doi bakal- Eh Lis gue duluan!" Si Rose malah langsung ngacir begitu ngerasain pergelangan tangannya ditarik Jungkook.
"Dih, buru buru banget lo" Teriak Lisa sambil melihat pasangan ajib itu menjauh.
Kenapa Jungkook buru-buru?
Karena waktu dia buat bisa pacaran ama Rose berdua seminggu ini sangat singkat.
Jam 3 sore kurang nanti pun Jungkook udah harus anter Rose ke kafe, makanya sebelum itu dia mau memanfaatkan waktu mesra-mesraan nya.
"Kook, buru-buru banget sih!" Si Rose berusaha nyamain langkah dia ama Jungkook.
Jungkook pun ngeh kalo dia terlalu buru-buru berjalan sambil megang tangan si Rose kenceng.
Akhirnya dia memelankan langkahnya dan mindahin tangannya jadi ngerangkul pundak Rose yang lebih pendek dari badannya.
"Hehe, biar sebelum kamu kerja bisa lama-lama dulu mainnya sayang" Si Jungkook noel dagu Rose.
"Kamu tuh yaa, waktu buat main ama aku aja ampe gamau rugi" Ejek si Rose nyolok pinggang Jungkook gemes.
"Ya kamu kan gamau aku tungguin di kafe, gantinya kita harus puas puasin mainnya sebelum pisah" Jelas Jungkook.
"Lebay anjir lu yang macem bakal gua tinggal setahun aja" Ejek Rose lagi.
Jungkook hanya menanggapinya dengan cengengesan.
Sehabis itu mereka kembali ke rumah Rose.
Mereka bermain di kamar Rose sambil tiduran dan cekikikan. Jungkook elus-elus rambut Rose yang lagi tiduran sambil main hape di senderannya.
Tenang, papa Rose lagi kerja dan mama nya pun lagi arisan.
🐇🌹
"Coba mangap aaaaak" Ujar Jungkook sambil berusaha nyuapin Rose.
"Duhh, aku udah kenyang banget yang. Udah dong, kan tadi istirahat di kantin udah makan" Tolak Rose begah.
"Kamu tuh mau kerja abis ini. Bakal nguras tenaga. Waktu itu aja muka kamu lemes banget kan di vidcall abis pulang kerja? Dah, buka sini mulut nya. Gausah ngeyel" Omel Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ROSEKOOK] Possessive🐯
Fiksi Penggemar[⚠️18+] 🌌 Story about the love-bird; 'Super Possessive' Jeon Jungkook and his girlfriend Park Chaeyoung. They fought a lot but love each other very deeply 🌌 [Bahasa semi-baku + nyablak] My first story of Rosekook ⏩(Start: October 28th 2019)