DUGEN DUGEN

7.9K 475 0
                                    

Si kookie kaget Pt.2 gegara si tae ngeratin pelukannya "Hyung? Kenapa? Ada masalah mau cerita sama kookie?"

.

.

.

.

"Ga kenapa napa hehe reflek aja pengen meluk" abis gitu si tae langsung ngelepasin pelukannya "ya udah Hyung mau cuci muka dulu abis itu kita langsung makan"

Jawabannya jadi bikin si kookie aneh ke si tae soalnya si kookie ngeliat muka tae aga jadi murung gitu makanya kookie ngomong gitu. "Tapi kayanya emang lagi ada apa apa deh" firasat kookie aja ini ma.

.

.

.

Kookie udah nyiapin makanan mereka udah ditata juga di meja tinggal nunggu si Tae keluar kamar mandi.

"Yok makan" lah ni orang keluar keluar langsung duduk di kursi ga ngelap dulu mukanya yang basah




Srett srett



"Ish Hyung elap dulu napa mukanya sini biar kookie aja yang elapin pake tisu" pas si tae ngomong gitu si kookie langsung nyamperin sambil bawa tisu buat ngelapin muka si tae




Deg   deg   deg




"Gila sih kenapa manusia satu ini ganteng bet dah apalagi sedeket ini" batin kookie

Other side

"Ada ya cowo selucu ini meragukan dia cowo njir"

Iya mereka tu ga sengaja aye contact yang bikin mereka tanpa sengaja muji satu sama lain

"Ekhmm... udahan dulu liat muka hyungnya abis makan terusin lagi juga gapapa" ya gara gara si kookie keciduk ngeliatin abis itu si taenya ngomong gitu ya makin makin lah pipi si kookie kaya kepiting rebus "eh hehe iya Hyung"

"Gila gila malu njir pake keciduk segala" si kookie ributnya dalem hati kalo diluarma masi stay cool padahal pipi dah merah wkwk


Skipp

.

.

.

.

Udah seminggu kookie abisin liburannya di apart tae dan udah seminggu juga mereka makin deket. Ga kerasa juga besok udah mau sekolah aja "kook udah selesai nyiapin perlengkapan sekolah nya?"

Mereka tuh sekarang lagi nyiapin buat besok yang satu buat sekolah yang satu buat ngajar plus kuliah "bentar Hyung ini udah kok" sambil nyeletingin tasnya soalnya si kookie abis ngejadwal.

Selesai ngejadwal kookie langsung nyamperin tae yang lagi nengkurep sambil ngotak ngatik laptop nya "ngerjain apa Hyung?" Kepo si kookie soalnya si tae mukanya serius mana lagi pake kacamata jadi bikin kadar kegantengannya nambah

"Ini lagi ngerjain tugas dari dosen deadline nya besok untungnya udah mau beres" yang bikin kookie ber oh ria "besok hyung ada matkul kuliah? Ga akan ngajar dong"

"Bilang ga ngajar ga ngajar please ga ngajar" dalem hati si kookie ngelapalin gitu luknut emang doain ga ngajar "iya besok hyung ada matkul tapi tetep kok hyung bakal ngajar soalnya kebagian kelas pagi jam 8an pulang jam 11 jadi masi bisa ngajar"

"Yahh penonton kecewa ga bisa bolos" kookie keceplosan ngomong gitu kecil si tapi masi bisa di denger ama si tae

"Awas ya kamu kook kalo bolos ke dua kalinya uang jajan kamu hyung potong setengahnya" lah si kookie yang ngedenger ancaman si tae kaya gitu jadi gelagapan lah "e-eh Hyung uang jajannya jangan dipotong dong iya iya kookie gakan bolos lagi deh"



TBC.

Pendek hehe
Nahloh gimana jadinya si kookie ga bolos mapel mtk

Next or stop?
JANGAN LUPA VOTEMENT NYAA GAIS

Seonsaengnim [VKOOK] [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang