Kalian pasti tau kan cara
ngehargain penulis?°•°
Paginya, karena hari ini sabtu mereka pun berniat menginap lagi dirumah jeno sama minggu sore.
Jeno yang punya rumah hanya nurut aja, mau gimana lagi kalo ga dibolehin malah tambah ribet urusannya.
"Kita Bagi tugas aja ya"usul jeno membuka suara.
mereka yang masih bau iler, ngucek-ngucek mata sambil menguap.
"Bagi apaan? Makanan?"tanya haechan dengan muka bantalnya.
"Bagi tugas blog"sahut felix dengan muka keselnya, haechan membalasnya dengan melempar bantal.
"Bau iler lu njing"umpat Felix mengusap usap wajahnya, haechan hanya tertawa.
"Oke yang pertama, yang bersihin rumah?"usul jeno lagi.
"Mending suit Jepang"timpal han dan mereka mengangguk.
'Batu gunting kertas'
"Oke jadi hasilnya,
- bersihin rumah : Haechan, Felix, hwall
- belanja : Jaemin, hyunjin
- masak : jeno, han, sunwoo
Udah, nanti seungmin mau kesini jam 9 jadi biar dia bantu masak aja han lu ikut hyunjin sama jaemin belanja aja"kata jeno mereka pun mengangguk ya walaupun keberatan si."Yaudah kita berangkat dulu"ucap hyunjin membawa kantong plastik diikuti oleh jaemin dan han.
Setelah mereka pergi, yang ada dirumah berkumpul diruang tamu.
"Gua masih penasaran kenapa hyunjin kemarin teriak"ucap hwall membuka suara.
"Ha? Teriak kenapa"tanya haechan heboh membanting sapu dan bergabung.
"sambil nyapu chan"kata hwall, haechan memasang muka kecut dan mengambil sapu.
"Iya-iya nih gua nyapu"ucap haechan, mereka pun geleng-geleng melihat tingkah haechan ini.
"Gua si gatau kenapa dia teriak mukanya ketakutan gitu"balas hwall sambil terus menyapu sedangkan haechan udah kaya patung diem doang.
"Chan kesambet lo ntar!"teriak sunwoo melempar haechan dengan serbet.
"Bangsat muka ganteng gua ternodai"teriak haechan histeris mereka lagi-lagi tertawa.
Ga lama seungmin datang dan gabung sama mereka.
-•- hyunjin-jaemin-han
Mereka berangkat naik angkot, berhubung jaemin pinter nawar mereka pun hanya disuruh bayar 10k/3orang.
"Jin"panggil jaemin pelan supaya han ga denger, hyunjin menoleh dengan wajah bingung.
"Paan?"balas hyunjin kenceng han pun menoleh kearah mereka berdua bergantian.
"Mau cerita tentang semalam ga?"tanya jaemin, han yang gatau maksudnya hanya mengernyit.
"Semalam emang hyunjin kenapa?"tanya han, jaemin pun tersenyum kearah han.
"Gapapa"jawabnya, han yang merasa tidak puas dengan jawaban jaemin pun menoleh kearah hyunjin.
"Apa?! "Ucap hyunjin dengan muka males.
"Sorry"ucap han kemudian menoleh kearah lain.
Sampai dirumah jeno mereka pun duduk diruang tamu.
"Belanja apaan aja jin?"tanya haechan yang udah cape abis ngepel katanya.
"Gua beli teok sama bumbunya terus ramen"balas hyunjin sambil ngeluarin kembalian "nih sisanya".
KAMU SEDANG MEMBACA
Tumbal ||00line'[✔]
Misteri / ThrillerLiburan yang seharusnya menyenangkan berubah menjadi pengalaman menyeramkan sekaligus menyedihkan bagi 9 orang remaja kelahiran tahun 2000 tersebut Akankah mereka berhasil selamat? Atau sebaliknya -del