🏁

597 62 4
                                    

"Chan, hari ini sibuk ngga?"

"Eum, iya sih Jen. Nanti malem ada pertandingan"

"Oh, yaudah deh. Lain kali aja"

"Emang kenapa sih?"

"Eung.. Mau ngajak dinner. Mumpung shift pagi kita"

"Yah sorry banget nih. Ngga bermaksud nolak, tapi emang guenya ngga bisa. Kapan-kapan ya Jen"

"Ok, santai aja. Kek sama siapa sih, haha."

"Laksana Jeno Anggara!" Tiba-tiba ada suara melengking yang menginterupsi pembicaraan dua kawan itu.

"Renjun?"

"Hehe gue kesini khusus buat jemput lu tau. Yuk pulang, udah jam pulang kan?"

"Ok, gue siap-siap dulu. Duduk dulu disitu" Jeno menunjuk kursi kosong yang ada di depan mereka.

"Ung" Renjun mendudukan dirinya dengan anteng, menunggu sang pujaan hati siap untuk pulang.

"Ren, lu suka ya sama Jeno?"

Pertanyaan tiba-tiba dari Byungchan mengagetkan nya. "Emang se-keliatan itu ya?" Panik Renjun.

"Sebenernya keliatan banget. Tapi Jeno nya ngga peka deh?"

"Yah gitu deh, gue juga udah sering nge-kode dia secara terang-terangan. Tapi gue cuma di anggep adek sama dia"

"Kalo gitu, lu mesti ngegas poll! Kalo ngga gitu, ntar Jeno malah jatuh ke yang lain"

"Tapi Chan—"

"Yuk! Chan gue sama Renjun duluan ya"

"Ok, Hati-hati di jalan!" Teriak Byungchan karena Noren sudah sedikit jauh darinya.

"Loh, kok masih disini Chan?"

"Ini mau siap-siap kok, lagian gue mau langsung ke Arena. Kalo pulang dulu yang ada gue bakal telat ke BlueAce nya"

"Oalah, yaudah. Take your time, gue ke dalem dulu"

"Ok Bos"

Ranendra Jinhyuk, atau yang biasa di sapa Enda adalah Bos Byungchan di Caffe tempatnya bekerja. Jinhyuk itu duda anak 1. Meski gitu, yang ngantri buat daftar jadi calon mama tiri buat anaknya bejibun.

Tapi, Jinhyuk nya belum bisa move on dari si mantan istri. Padahal mantan istrinya udah punya suami baru sekarang.

"Siap-siap deh, habis itu mampir ke tempat dedek Jinwoo" Ucap Byungchan pada dirinya sendiri.

Saat ini usia Byungchan sudah memasuki angka 27 tahun. Dan dia masih betah ngejomblo. Padahal banyak cewek cowok yang pengen jadi pacarnya.

Orang tuanya sih udah nyuruh Byungchan buat buru-buru nikah. Sampe pernah di tanya gini "dek, kamu kok betah nge jomblo sih?"
Ini mamanya yang nanya.

Dan dengan senewen nya dia jawab "duh, gimana ya ma, awalnya adek cuma coba-coba eh keterusan sampe sekarang" Habis jawab gitu Byungchan lari dari rumah, takut kena lempar ulekan mamanya.

Sebenernya sih, Prinsip Byungchan simpel. Kalo nemu yang cocok yaudah langsung aja nikah. Ga perlu kebanyakan drama romansa dan segala tetek bengeknya.

Dan dari sekian banyak orang yang ngedeketin dia, semua nya ngga ada yang cocok.



🏁Circuit🏁


"Kak, nanti malem yang tanding siapa aja?" Tanya Byungchan pada Bangchan.

"Nanti anak 3Racha pada mau turun katanya."

Circuit ft. SeungChan✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang