십일 Domino Effect ⚜

384 82 21
                                    

💕행복한 독서💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💕행복한 독서💕

.

.

.

.

Sehun bukan penggemar fiksi dan segala hal yang tidak bisa dijelaskan dengan logika. Namun, mendapati Barbie Lily yang baru saja bergentayangan di kepalanya meloncat keluar dari lemari, pikiran Sehun mulai menduga-duga alasan tidak masuk akal untuk menjelaskan keberadaan aktris papan atas yang terjerat skandal tersebut di kamarnya.

Demi apa pun, Sehun tidak merasa memiliki kekuatan super seorang summoner, tetapi Lily selalu saja muncul tiba-tiba tepat saat ia membayangkan kehadirannya. Atau jangan-jangan ada portal antar dimensi di dalam lemari? Oke, Sehun mulai gila.

Mereka ulang kejadian beberapa saat sebelumnya, Sehun terpaku di tempat. Sehabis mengantar Theodore Lim, Sehun berniat mengistirahatkan diri di kamar sembari menikmati malam yang damai untuk hari esok yang ia pastikan akan sangat berat untuk dilalui. Terutama untuk mengelak dari tuntutan ibu tirinya dan Hyun Jin.

Tidak ada yang salah sampai Sehun tidak mendapati keylock card di sakunya. Hal yang kemudian membuatnya terpaksa berurusan dengan pihak resepsionis dan harus melakukan verifikasi identitas untuk mendapat kuncinya kembali.

Suite room yang dipesannya masih sama seperti saat terakhir kali Sehun meninggalkan ruangan tersebut. Setelah melakukan konfirmasi singkat untuk pertemuannya dengan Theodore Lim pada sekertaris ayahnya, Sehun membersihkan diri di kamar mandi. Mengurusi banyak hal sepanjang hari membuat tubuhnya gerah. Belum lagi beban pikiran yang tidak kunjung menemui titik terang.

Di bawah pancuran air hangat yang mengalir deras dari shower, Sehun terus memikirkan Lily. Bukan dalam artian lain, sungguh. Khayalan tingkat tinggi Sehun hanya sebatas membawa perempuan tersebut ke tengah-tengah rapat, mengakuinya sebagai kekasih, dan semua masalah selesai.

Atau mungkin ... lebih rumit lagi.

Menyadari angannya yang mustahil, Sehun mengeringkan rambut, melilitkan handuk di pinggang dan bergegas berganti pakaian. Perhatian Sehun tertuju pada lemari besar di tengah ruangan. Modelnya yang klasik membuat Sehun teringat film lama tentang sebuah dunia yang berada di balik lemari pakaian. Sehun tidak berniat memberi atensi lebih, tetapi sekelebat cahaya dari balik kisi mengusik kuriositasnya.

Alis Sehun yang tertekuk seketika mengutas begitu tangannya menarik gagang lemari. Portal dimensi lain mungkin tidak lebih mengejutkan bagi Sehun dibanding mendapati sepasang mata yang menatapnya terkejut. Bahkan ia bisa melihat bagaimana pupil hitam kecoklatan tersebut berdilatasi.

Entah bagaimana semesta bekerja hingga mewujudkan sesuatu yang baru saja dimustahilkan olehnya, Sehun menemukan Barbie Lily meringkuk di dalam lemari sambil memeluk lutut. Sehun bisa menyebut dirinya terlalu lelah, berhalusinasi, atau mengalami gangguan penglihatan jenis apapun bila saja suara Lily yang memekik kaget dan menghambur keluar dari lemari tidak membuatnya terkesiap dan ikut berteriak.

Perfect Scandals |HIATUS|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang