Kalian pada kaget kann? hahaha. Sengaja bikin pair ini, biar susah ditebak.
Kali ini Chaeng nya adalah seme alias top, soalnya aku pendukung Topse garis keras!!!
Perhatian, cerita ini banyak kata-kata menjurus ke hal dewasa. Jadi kalo blm 18+ atau blm punya ktp dihimbau utk tdk baca, etapi kalo kalian maksa ya gpp tp aku ga tanggung :( hehe.
------
"Beb."
"Apa sayang?"
"Kamu kapan balik dah?"
Lisa di seberang telpon tertawa liat wajah cemberut si pacar. "Sabar yah, dikit lagi suting aku di Cina kelar."
"Lama amat dah, aku dah gak tahan tau." ucap Chaeyoung sambil manyun. Lisa tertawa lagi. "Kangeeen."
"Gak tahan ngapain?"
"Gak tahan mau minta jatah. Udah sebulan lebih nih."
Lisa geleng-geleng kepala. Kebangetan dah si Roje. "Makanya jangan nonton bokep mulu, tuh otak tercemar kan. Inget ya sayang, mesum boleh tapi jangan keterusan."
"Alah kayak kamu gak demen aja. Siapa ya yang waktu itu jerit-jerit keenakan pas di toilet SBS-"
Wajah Lisa langsung merah padam. "Heh, lisan dijaga! Aku masih di area suting!" Si pirang langsung tengok kanan kiri. Untung lagi gak ada staf di ruang riasnya.
"Huu, makanya buruan balik." Chaeyoung tiba-tiba mendekatkan wajahnya ke layar sambil tersenyum ala fakboy. "Emang gak pengen aku bikin ngedesah lagi?"
Duar.
Basah dah Lisa. Jadi kepengen kan tuh, haduh gara-gara si Rosminah sih.
"E-eh.. aku mesti buru-buru suting. Udah dulu yaa, dadah!"
"E-eh tar dulu-"
Klik.
Lisa buru-buru matiin videocall mereka. Jangan sampe Lisa khilaf, soalnya videocall bisa berubah jadi vcs kalo sama pacarnya.
"Tarik nafas Lalisa, kamu pasti bisa. Kamu bukan orang mesum kayak si mawar." Lisa ngaca di cermin sambil nunjuk bayangannya. "Yok bisa yok."
"Lisa, standby yah kita lima menit lagi syuti-kamu lagi ngapain?"
Lisa kagok pas seorang asisten sutradara masuk kamar riasnya. Haduh, malu banget. Ketauan kan Lalisa Manoban Swadikapapap demen ngomong sama cermin.
"E-eh, enggak. Ini lagi pemanasan aja biar gak grogi syutingnya!"
Asisten sutradara itu ngangguk. Mungkin dia paham kalo artis itu emang biasanya rada aneh. "Oke, yuk kita ke panggung. Udah mau mulai syuting lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rare Pairing
FanfictionKumpulan Oneshot, Twoshot, Three shot.. pendek bingit dengan pairing tidak biasa girlgroup Korea. Dengan kekuatan author wattpad, semua bisa terjadi. (Gxg area) #DiRumahAja