Pukul 5 pagi, Shin sudah bangun dari mimpi indahnya yang bertemu dengan pria tampan berkuda putih, namun sialnya mimpi Indah itu kandas ketika bunyi alarm tepat berdering di samping ranjangnya.
Kini gadis itu sedang mengaduk masker bubuk organik yang dia beli di kedai langganannya.
Harum kopi langsung menyapa, kata orang sih masker kopi organik sangat Bagus sehingga shin memilih untuk menggunakannya paling tidak satu minggu 3 kali.
Gadis itu tak sembarang memilih untuk kesehatan tubuhnya, terutama produk-produk yang akan dia pakai. Karena sebelum membeli, dia akan mencari tahunya melalui google.
Dikutip dalam laman Prevention, Dr. Julia Hunter, seorang dokter kulit di Beverly Hills, California mengatakan bahwa scrub kopi dapat membuka pori-pori yang tersumbat dan menyamarkan garis-garis halus di wajah.
Bahkan, kandungan asam dalam kopi juga dapat membantu mengangkat sel kulit mati (eksfoliasi) sementara memperlancar aliran darah ke jaringan kulit sehingga membuat kulit Anda tampak cerah bersinar.
Tentunya efek ini tidak bisa didapatkan langsung secara instan, melainkan butuh waktu tapi aman dan menyehatkan.
Itulah yang dia dapati setelah mencari info di google.
Dan semalam dia juga mencari produk lipstik apa yang Bagus untuk bibirnya, karena hari ini Jungkook akan menemaninya membeli lipstik. Walaupun shin tau pria itu pasti akan membeli hal lain lagi untuknya.
Bahkan Shin sudah tau mau membeli lipstik apa, nomor berapa dan dimana. Gadis itu tipikal to the point jika ingin Membeli barang. Malas untuk memutar-mutar mencari ini itu hingga membuat betisnya naik dan kram.
Shin kini mulai menakar bubuk kopi dan menuangkannya ke dalam cup khusus masker, menambah air mawar secukupnya, lalu mengaduknya hingga kental dan siap dioles ke wajahnya.
Hanya butuh 20 menit untuk mengering, setelah itu gadis itu membilasnya. Lalu Gadis itu mengambil handuk mandi, dia berencana untuk mencuci rambutnya, takut-takut jika Jungkook nanti mencium aroma rambutnya yang belum di kramas, akan pingsan tergeletak.
Karena Jungkook suka melakukan hal yang manis dan tak terduga bahkan di depan banyak orang sekalipun.
Dan semalam Shin juga sudah menyiapkan pakaian apa yang akan dia gunakan untuk acara kencan ini. eumm... tidak bisa juga di bilang kencan sih. Tapi begitulah, memikirnya saja membuat sudut bibir shin berkedut. Apalagi sebelum itu mereka bercekcok terlebih dahulu. Cih, kekanakan sekali.
Gadis itu kini sudah selesai dengan acara persiapan skin care morning routine nya, wahhh dia sangat cocok untuk menjadi beauty vlogger sekarang, seharusnya dia mencoba saja. Tetapi dia melakukan ini jika di hari penting sjaa, jika di hari lain. Mungkin hanya membersihkan diri dan memoleskan bedak tabur dan memakai liptint, jika dia ingat ataupun tidak terburu-buru.
Ini lah yang dia bingung kan, kenapa Jungkook malah memacarinya, padahal pria itu bisa mendapatkan gadis yang layak, gadis yang suka di ajak pergi ke mall, bertemu dengan teman-teman youtube-nya, dan membuat konten romantis bersama. Sangat berbanding terbalik dengan Shin.
Terkadang gadis itu menjadi minder, dan tidak percaya diri.
Hal itulah yang membuat jungkook sering berdecak kesal dan mengabaikan Shin jika gadis itu sudah tidak bisa di ajak kompromi.
Haruskah dia putus saja dengan Jungkook?.
Sebenarnya Shin juga tak ingin melihat Jungkook tidak bahagia bersamanya. Shin tak ingin jungkook terlihat memaksakan diri selalu bersikap konyol dan tersenyum di hadapan shin. Terkadang itu melukai harga dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Youtuber Boyfriend (END)
FanfictionTiada hari tanpa kamera di tangan, tiada hari tanpa bekerja untuk konten Youtube, bahkan terkadang aku menjadi bahan untuk kontennya. suatu hari aku bertanya padanya. "Did you love me, Jeon?" pria itu mengangguk namun tak melepaskan matanya dari...