"Lapor !,"ucap tegas seorang pengawal kepada 3 orang gadis yg duduk di kursi sofa ,sambil memangku laptop.
"Katakan "ucap gadis dengan rambut panjang sampai pinggang.
"Beberapa perusahaan yang di jalankan oleh keluarga berpengaruh di dunia , keluarga Shara ,keluarga vannessa ,keluarga Rahman ,keluarga Yuna , keluarga isna , dan keluarga 10 besar yang lain ,mengalami kebangkrutan !, Bisa di pastikan target mereka selanjutnya adalah perusahaan no 1 di dunia l'a group's ,apa perintah anda nona !" Jelas pengawal tersebut.
"Oh ,mereka mulai bergerak ?, Gak sabaran banget sih ,takut kita mengacau ya ?, Tapi kalo mereka menyerang kita gimana ya ?, Hey uliya ,apa yang harus kita lakukan ?" Tanya gadis dengan rambut yang dikuncir kuda kepada gadis berambut panjang sepinggang.
"Baiklah ,tolong masukan claries ke perusahaan misterius yang muncul baru baru ini ,suruh dia jadi mata mata di perusahaan itu ,dan juga tolong jadikan dia sebagai sekretaris di perusahaan itu ," jawab gadis yang di panggil uliya itu.
"Baik nona " ucap pengawal tersebut dan handak meninggalkan ruangan.
"Eh satu lagi ,tolong siapkan peralatan sekolah ,juga jangan lupa seragam universitas U'A ,oh ya beli peralatan nerd juga " sambung uliya dengan senyum smirk di ujung kalimatnya.
"Baik nona " jawab pengawal tersebut dan pergi meninggalkan ruangan yang berisi 3 gadis tersebut.
"Eh uliya ,ngapain kita beli peralatan sekolah ?, Lo mau sekolah lagi ? " Tanya gadis berambut sebahu.
"Hehehe liat aja nanti ,jadi Rania ,Ayana ,besok persiapkan diri kalian kita akan masuk universitas," jawab uliya.
"Yaudah sih , palingan rencana Lo buat ngelindungi si ceo perusahaan l'a group's itu kan ,lah yang jadi masalah kenapa kita harus nyamar jadi nerd ?" Tanya ayana.
"Nah tumben lu peka biasanya waktu si Ken ngode ngode kamu gak peka heheh " jawab Rania .
"Apaan sih Lo Rania ,Lo kali yang di kode Sama si Ray gak peka " balas ayana.
"Udah udah ,kalian ini gitu aja berantem ,ntar tuh ya ,mafia Lo berdua pada baku hantam gimana ,gara gara kalian berantem ?" Ucap uliya , menengahi.
"Ekhem ,enak lu njir udah pacaran ,lah kami masih kode kode-an " jawab Ayana yang disetujui Rania.
"Itu mah DL ,derita Lo wlee " jawab uliya sambil mengejek Rania dan Ayana .
"Awas lu ya ,kalo gue jadian gak bakalan gue traktir" ucap Rania
"Eh ,jangan gitu donk ,kita kan temen " jawab uliya
"Masa-"
"Permisi " ucap seorang gadis dari arah pintu.
"Oh claries ,ada apa ?" Tanya uliya.
"Cih ,jangan motong ucapan gue njir " ucap Rania yang kesal karna ucapannya dipotong.
"Eh maaf kak ,heheheh ,kak ,katanya aku dimasukin ke perusahaan misterius ya ?,kenapa kak ?" Tanya claries.
"Itu perusahaan yang membunuh keluarga kamu " jawab Ayana.
"Apa !!? " Ucap Claries dengan nada terkejut dan marah.
"Udah udah ,marah nya jangan disini ,nanti kamu bakalan cari informasi di perusahaan itu ya .oh ya satu lagi ,CEO perusahaan itu lagi nyari yang namanya claries vannessa ,yang jelas itu kamu kan ,nah kamu bakalan nyamar disini pakek identitas Clarissa ngerti ? Dah sana kami mau ngomong bertiga dulu ," Ucap uliya
"Ngerti " ucap Claries dan pergi meninggalkan ruangan uliya
"Eh bentar ,kita besok masuk jurusan mana ?" Tanya ayana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lia 2
General FictionHiatus. 2 tahun setelah kejadian mengerikan di jembatan. publik benar benar lupa dengan sang jenius yang mampu membuat perusahaan sendiri dan menjadikanya salah satu perusahaan terbesar di dunia ,yang sekarang di ambil alih oleh adiknya ,syahlia. s...