Makan Dirumah

4.5K 321 29
                                    

Yeonjunn
Kak dmna?


Di cafe bareng Jungkook. Kenapaaa???

Yeonjunn
Cafe depan kampus itu?
Tunggu bentar. Aku jemput.


Iyaaa
Tapi ihhh baru pesen tadi:(
Belum makannn:(

Yeonjunn
Pulang kata mama.
Makan dirumah.

***

Abis liatin chat dari adeknya, Taehyung cuma bisa hela napas terus masukin hapenya ke dalem tas. Jungkook baru aja dateng dari wc terus narik kursi didepan Taehyung. Dia liat ada perubahan raut muka pacarnya itu.

"Pesenannya bisa dicancel aja gak? Atau dibungkus mungkin?"
Jungkook cuma bisa ngerutin dahinya, natap bingung sama yang didepan.

"Kenapa? Gak suka makanan disini?" Tanya dia ke cowok manis didepan dia dan dijawab gelengan pelan sama si manis.

"Terus kenapa, Tae? Mau pindah aja?" Baru aja si manis mau jawab tapi keburu hape yang ada di tas nya bunyi.

Jungkook udah ada firasat gak enak. Dia liatin pacarnya itu nelpon sama orang disebrang sana. Dalam hati dia udah suudzon aja pasti ini kerjaan si bocah jahanam.

Heran Jungkook tuh sama adek pacarnya, posesif banget gila. Ngalahin dia sebagai bucin seorang Kim Taehyung. Dari jaman dia pdkt sama Taehyung, si Yeonjun tuh kayak udah ngibarin bendera perang sama dia. Beda banget sama Papa Mama nya Taehyung yang wellcome sama Jungkook.

"Itu Yeonjun?"

"Ia." Jawab si manis pake muka cemberut.
Ga kuat anjir manis banget- batin Jungkook.

"Apa katanya?"

"Makanannya bungkus aja. Sekalian beliin buat mama juga katanya."

Sabar sabar.

Jungkook cuma bisa ngambil napas panjang terus dia hembusin kasar. Lagi lagi acara berduaan nya gagal lagi gara gara bocah kupret itu.

Gak lama, waiters nya dateng bawa pesenan dia sama Taehyung. Di pintu masuk, dia liat itu adek pacarnya lagi nyamperin dia sama si pacar. Muka nya asem banget gila. Berasa kayak Jungkook tuh udah nyulik Taehyung, tapi kan Taehyung tuh pacarnya:(

"Mbak, pesenannya tolong dibungkus aja sama ini chicken katsu nya 2, lumpia basah 1, siomay udangnya 1 terus minum nya jus strawberry 1 sama lemon tea 1, dibungkus juga. Disatuin aja bayarnya sama dia" Abis itu Yeonjun nunjuk Jungkook.

Gak ada akhlak emang.

Coba kalo gak ada pacarnya, mau dia jambak rambut calon adek iparnya itu. Ngeselin banget sumpah.

"Mama yang pesen. Lu kalo gak suka, bilang aja ke Mama." Abis ngomong gitu dia langsung duduk samping Taehyung dan si mbak waiters nya pergi sambil bawa makanan dia sama Taehyung.

Taehyung cuma natap Jungkook dan tatapannya tuh kayak yang ngerasa bersalah gitu sama Jungkook. Tapi kan ini kan bukan salahnya dia:(

Suasananya berubah jadi awkward karena ya gak ada yang ngomong sama sekali. Yeonjun natap Jungkook pake tatapan gak sukanya dan itu bener bener bikin dia makin pengen nyolok matanya biar keluar sekalian itu mata.

My Brother vs My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang