Awal Mula

2.5K 260 22
                                    

Semua yang liat Taehyung sama Yeonjun pasti bakal nyangka kalo mereka tuh pacaran. Karena ya... Gitu.

Yeonjun tuh bucin bangetttt sama Taehyung. Apa apa Taehyung. Wallpaper hpnya aja foto dia sama Taehyung. Di dompetnya juga ada foto Taehyung. Mau kemana mana izin ke Taehyung. Punya apa apa pasti bakal kasih ke Taehyung dulu. Dia sakit aja bakal bela belain pergi kalo misalnya Taehyung minta tolong ke dia.

Sampe pernah dia ninggalin pacarnya sendirian di ancol pas lagi ngedate gara gara Taehyung bilang pengen seblak.
Pas besoknya dia langsung diputusin sama pacarnya, tapi dia mah gak papa yang penting kakak bisa makan seblak meski dia harus nungguin berjam jam buat belinya dan harus ngebut biar seblaknya gak beukah dijalan.

Padahal ya dia bisa Gofood aja, kan?
Tapi demi kakak mah, Yeonjun ikhlas:)

***

Kebucinan Yeonjun ini udah terkenal seantero sekolah. Kenapa? Karena Taehyung itu alumni sekolah ini juga. Mereka bertiga udah terkenal banget dimana Jungkook si tampan dari IPA 3 yang cinta mati ke si manisnya IPS 4 harus terhalang sama pawangnya galaknya.

Yeonjun tuh beda 2 taun sama Taehyung. Jadi pas Taehyung tingkat akhir, Yeonjun tuh baru masuk SMA. Dia yang fans kakak garis keras, maksa buat masuk ke sekolah yang sama bareng Taehyung meskipun mama sama papa tau si bungsu tuh gak berotak. Tapi dengan tekad yang kuat, gak tau kenapa akhirnya Yeonjun bisa masuk ke sekolah elit itu. Itu murni lho hasil Yeonjun sendiri, bukan nyogok:v

Waktu itu Yeonjun masih murid baru dan disekolahnya lagi adain MOS, dia kebetulan telat dan gak bawa persyaratan yang diminta sama panitia kepaksa dia harus dihukum diliatin sama seluruh siswa yang ada. Dia disuruh ke depan bareng anak anak lainnya yang gak bawa persyaratan.

Semua ditanyain nama sama dari gugus mana mereka terus si kakak pembimbing nya maju satu satu. Panitia mulai nanyain apa kesalahan mereka terus sampe akhirnya giliran Yeonjun.

"Nama sama dari gugus mana?" Tanya kakak panitia cewek itu judes sambil nunjuk nametag Yeonjun.

"Yeonjun Mahesa Dwiputra Parameswara dari gugus Bogor" Yeonjun jawab tegas.

Si kakak panitia baju item langsung teriak sambil bilang "KAMBING DARI BOGOR MANA?! INI ADA ADEKNYA BANYAK BANGET YANG BIKIN ULAH!"

Denger gitu Yeonjun ngakak dong, ya dia mah receh soalnya. Liat abang baso mukul mangkok aja dia bisa ketawa.

Kakak pembimbing kelompok Yeonjun langsung kedepan terus miris aja keliatannya. Pasti mereka bakal dihukum deh. Udah istighfar aja mereka dalam hati liat kelakuan anak didiknya.

Si panitia baju item itu terus datang ke depan Yeonjun dan semua yang ada disana ngeliatin hal itu langsung tegang. Gimana gak tegang kalo panitia yang item itu tuh anggota kedisiplinan OSIS plus ketuanya.

"Kamu ketawa? Ada yang lucu?"

Yeonjun yang emang rada geblek malah ngangguk sambil rada cengengesan. Emang ya kalo orang receh mah kalo udah ketawa tuh susah berentinya.

"Coba jelaskan dimana letak lucunya" Orang yang denger pasti udah degdegan banget ditanya sama senior pake nada gak bersahabat gini. Tapi sekali lagi....
Yeonjun tuh gak punya otak kata mama juga.

My Brother vs My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang