"Pulang lu sono" Kata Yeonjun sambil noel orang dibawahnya pake kaki.
Btw ini posisinya dia lagi goleran disofa terus ada Jungkook dibawah lesehan. Mereka berdua lagi tanding ps.
"Gak sopan lu ama yang tua" Kaki Yeonjun langsung digeplak keras banget sama Jungkook sampe si empunya ngaduh sambil usap usap betisnya.
"Udah mainnya, makan dulu ayo." Ajak mama ke mereka berdua. Jungkook langsung bangun terus nyamperin ke dapur. Diliat pacarnya tuh lagi nyiapin alat makan.
Duh calon istri idaman -batin Jungkook.
Si bungsu nyamperin ogah ogahan, disusul sama si kepala keluarga. Jungkook disini tuh udah kayak keluarga banget. Dia disambut baik sama mama papanya Taehyung, bikin dia betah di rumah camer.
Yang bikin sepet tuh cuma....
"Dia kan bukan kaum dhuafa, kok disumbang makanan mulu ma? Kalo mau nyumbang mah jangan sana dia"
Cuma "Adek Iparnya" Ini yang jadi masalah:)
Sabar Jungkook tuh, sabar :)
"Hush adek, gak boleh gitu. Gak sopan" Kata mama sambil mukul kepala si bungsu pake sendok sayur. Jungkook dalam hati mah udah berharap dia dipukul pake panci aja, siapa tau amnesia terus sikapnya berubah jadi manis.
Kayak di eptipi sctp itu lho gais(☞ ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°)☞
***
Makan malem berjalan khidmat dimana papa yang pimpin doa terus semua makan makanan yang dimasak sama mama bareng pacar manisnya. Semua gak ada yang salah, kecuali tatapan Yeonjun sama dia. Tajem banget suer. Jungkook aja sampe seret mau nelen makanannya."Jungkook waktu SMA masuk jurusan IPA, kan?" Tanya papa ke Jungkook.
"Ia pa." Jawab Jungkook.
Eh jangan salah, ini papa sama mama yang minta ke Jungkook buat manggil mereka gitu. Gak suka katanya dipanggil om tante, berasa jauh banget sama pacar anaknya katanya (☞ ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°)☞
"Sejurusan sama si adek ya?" Mama ikut nimbrung dan pacarnya ngangguk jawab mamanya.
"Jungkook pas sekolah pinter banget tau mah. Dia tuh anak organisasi, tapi pinter banget bisa masuk paralel sekolah. Sering ikut Olimpiade juga" Kata Taehyung ngebanggain Jungkook.
Jungkook mah senyum aja denger pacarnya ngomong gitu ke orang tuanya. Dalam hati mah seneng banget dia tuh. Bayangin aja lu di puji sama pacar terus orangtuanya juga. Senenggggg bangeyyyy.
Yeonjun didepannya cuma muter bola matanya males, tapi Jungkook mah bodo amat. Mau seneng seneng aja Jungkook ngerasain euphoria nya.
"Kalo gitu bisa dong jadi tutornya adek ya?"
DUARRRRRR
Papa ngomongnya enteng banget sumpah. Gak tau hati Jungkook mah udah kayak kesamber ngedenger nya.
DIA?! NGAJARIN ITU CURUT?!
GAK MUNGKIN!!!!!!
"Iya ih bener, si adek sampe nemuin tempat bimbel minta tutorin Jungkook aja dulu ya kan, Tae?" Tanya mama ke Taehyung. Taehyung ngangguk semangat sambil noleh kearah dia.
Duh mau nolaknya gimana.
Dalam hati udah berharap itu si kupret nolak. Biasanya kan dia paling gak suka sama hal hal yang ada sangkut pautnya sama Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother vs My Boyfriend
FanfictionMales nyeritain, baca aja:v kookv x yeonjun BTS x TXT