Prolog

21 2 0
                                    

Pagi itu langit berbaik hati untuk menambah kesejukan kepada segenap makhluk dengan hujan yang turun sederasnya.
Sebagian manusia lebih memilih untuk menarik selimut dan tenggelam kedalam mimpi yang mungkin sempat untuk tertunda.
Sebagian yang lain bersiap untuk menembus derasnya hujan untuk menjalankan aktivitasnya.

Gadis berkacamata. sangat cantik, manis, putih, tinggi mancung, dan karna kacamata itu lah yang membuatnya tambah lebih manis, dan dia juga mempunyai suara yg bagus, apalagi tambah dgn kecemprengan suara nya itu lebih bagus utk melantunkan surah-surah Al-Qur'an dan bersholawat. Dn juga ikut MTQ. Dn terkadang menjadi vokal dlm kegiatan bersangkut dengan suara.Dan dia juga suka dengan game online.

Tapi, ada satu kelemahannya, yaitu dia tidak pandai menari. Haha, entah mengapa gadis itu merasa anggota tubuhnya kaku untuk menari.

Gadis yang baru seminggu belakangan ini menjadi siswi disalah satu MTs favorit di kotanya, MTsN 1 Yogyakarta. Nafisya Dwi Khumairah, Fisya sebutannya. Nama indah yang di berikan orang tua gadis berkerudung itu.

Di lain tempat, ada seorang laki laki. Dia itu bernama Muhammad Angga Pratama. Angga sebutannya.

Nggak kalah saing dgn nafisya. Angga juga mempunyai bakat yang tak biasa.
Dia juga mempunyai suara yang bagus,
MTQ? Jangan ditanya lagiii...
Ganteng, manis, dn tambah dengan sikapnya yg coll.
Kalau dikatakan dia juga selalu menjadi vokal dalam kegiatan yang bersangkut paut dengan suara. Dan dia juga suka dgn game online.
Para para anak gamers nii wkwk.

Haha cocok banget kan merekaa.
Hmm... mimin jadi irii, kapan mimin juga mempunyai suara yg baguss seperti mereka yaa😪

Assalamu'alaikum para shohib jannah ku😇
Aamiin

Kembali lagi. lama nggak update, dn sekali update ingin membuat cerita baru hehe.
Jangan bosan yaa
Untuk yg bagian pertama pendek aja dlu hehe.
Kalau kalian suka dengan cerita ini vote dan coment yaa!
Karna sangat berharga bagi saya, agar saya bersemangat dalam melanjutkan ceritanya lagii.....

PANGERANKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang