Adegan Panas

737 53 4
                                    

Hits! BG
Bagian 12

Adegan panas










“Eh ngomong-ngomong kamu udah ngapain aja sama Taehyung?”

“M-maksud tante?”

“Mamih jangan ngomong yang iya-iya yah sama pacar aku ntar dia kabur lagi.” Tereak Taehyung ngagetin Mamihnya.

Kabur lagi?

“Uda sana kamu ganti baju.” Titah mamahnya berharap Taehyung segera pergi, biar dia bisa ngelanjutin acara iya-iyanya sama Tzuyu.

“Kamu……. Udah nganu sama Tae-Tae?”

“Hah!?”

“Mamiihhhhh”

Mamih Kim cuma bisa mendelik pas kena tegur anaknya itu.

“Ya udah mamih bikinin minum dulu yaah,” Mamih Kim pergi sambil ngewink ke Tzuyu.

Tzuyu terkekeh halus.

Duh nyaman banget yah disini, jadi pengen cepet-cepet dihalalin. Eh.

Tzuyu ngegeleng kasar, ngusir khayalan unfaedahnya. Dia berdiri dan jalan-jalan buat liat-liat isi rumahnya Taehyung. Orang kaya cuyy.

“Mau Nyusul Tae-Tae? Itu, ada pintu biru dilantai 2 kamu langsung masuk aja. Mamih mau beli makanan dulu yah.” Ucap mamih Kim sambil jalan keluar dengan tergesa. Biar anak sama calon menantunya bisa berduaan dirumah, kan jadi lebih leluasa kalo cuma berdua yakandd.

“Oke tante,” Jawab Tzuyu padahal Mamih Kim nya udah ngacir entah kemana.

Tanpa ragu Tzuyu langsung naik ke lantai 2 menuju ke pintu biru yang mamih Kim maksud.

PANGERAN KIM

“hhhh” Tzuyu terkekeh geli waktu liat ada tulisan lucu dipintu biru pastel itu.

Dia kira Kim-nya ini anak berandal dan nakal, ternyata dia cuma pangeran Kim dirumahnya.

Tunggu dulu, Kim-nya?

Cklek

Tzuyu masuk tanpa ragu dan nutup pintu itu rapet-rapet. Dan waktu dia liat kamar itu, ternyata dia mendapati si Pangeran Kim lagi ganti baju gaes, biasa lah adegan-adegan kaya gini mah.

Taehyungnya matung syok gitu-doi lagi pake kolor dan belom pake baju, sementara Tzuyu malah mamandang si Kim yang notabane nya adalah pacarnya dengan tatapan yang sulit diartikan. Kaya tatapan anak teka lagi nonton kartun. Gitu deh.

Taehyung risih lah diliatin orang kaya gitu walaupun itu pacarnya, kalo Tzuyu mah Be aja.

“Ngapain?” Tzuyu dah ngga tahan lagi liatin ke-Cengo-an Taehyung, kalo liatin badan Taehyung yang penuh dengan otot seksi mah ngga papa aslinya, tapi dia baru sadar Taehyung kalo cengo jelek abis.

“Elo yang ngapain, gue lagi ganti baju ini main masuk aja!” Taehyung misuh-misuh.

Astaga, punya pacar kok kurang ajar amat gini yah, kalo udah jadi istri dah kuterjang kamu.

“Iya salah sendiri lah, kalo ngga mau diintip ya dikunci pintu nya.” Tzuyu berusaha ngeles, tapi ngga ngalihin pandangannya dari Taehyung yang cepet-cepet pake celana bahannya.

“Tzuyu abang lagi ganti baju, kamu keluar sana!”

“Iya-iya, ini aku ngga liat.” Tzuyu yang disuruh keluar cuma berpaling membelakangi Taehyung sambil senyum-senyum nggaje.

HITS! BAD GIRL!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang