Chapter 12

3.6K 245 5
                                    

"Kenapa Taehyung belum pulang?" tanya Jimin entah pada siapa.
Mereka berenam sedang berkumpul di ruang keluarga menunggu Taehyung pulang karena ini sudah larut malam.

"Apa perlu kita telpon polisi?" tanya Jungkook ke hyung-hyungnya.

"Polisi tidak akan mencari Taehyung dan mencatat laporan kita, karena ini belum 24 jam" Namjoon menjawab pertanyaan Jungkook.

"Jungkook sebaiknya kau tidur. Besok kau sekolah!"

Kepindahan sekolah Jungkook berjalan dengan lancar dan cepat karena nilai dan perilakunya yang baik di sekolah nya yang dulu dan karena dia anak dari seorang yang berpengaruh di Korea tentu saja dia dapat pindah sekolah dengan cepat.

Apalagi Jungkook dipindahkan ke sekolah yang sama seperti hyung-hyung nya yang lain, saat mereka masih SMA.

"Ah.. tapi hyung-"

"Tidak ada penolakkan cepat pergi ke kamarmu dan tidur!" Jungkook langsung pergi ke kamarnya dengan lesu.

"Sebaiknya... kita juga pergi tidur, ini sudah malam kita pergi mencarinya besok pagi saja" Namjoon memberi saran.

"Kau benar juga. Kalau begitu lebih baik kita semua tidur dan mencarinya besok pagi!"

"Tapi hyung apa kau tidak mengkhawatirkan Taehyung?" tanya Jimin. Entah kenapa Jimin merasa kesal kepada hyungnya ini.

"Kita mengkhawatikannya juga, sangat khawatir. Tapi kita juga perlu istirahat Jimin-ah. Kita harus mengisi tenaga agar besok kita bisa mencarinya dengan maximal."

Jimin mengangguk mengerti, lagipula jika kita menunggunya semalaman pun belum tentu Taehyung pulang dan jika benar dia pulang pun Taehyung pasti akan pergi tidur karena lelah.

••••••

Pagi ini, Jungkook sudah pergi ke sekolah diantar oleh Hoseok dengan mobilnya.

Sementara itu, Seokjin, Yoongi, Namjoon, dan Jimin sedang melakukan apa pun yang dapat mereka lakukan untuk mengetahui keberadaan Taehyung. Seperti menelpon Taehyung, atau teman-temannya saat SMA dulu, dan yang lainnya, walaupun jawaban mereka sama semua "kami sudah lama tidak pernah bertemu dengan Taehyung" mereka berempat tidak menyerah untuk mencari tau keberadaan Taehyung dan tetap menelpon yang lainnya. Sekalian menunggu Hoseok pulang, agar mereka dapat mencarinya bersama.

Beberapa menit kemudian....
"Aku pulang!" Hoseok akhirnya sampai ke rumah setelah mengantarkan Jungkook sekolah Jungkook, dia menghampiri mereka ber-4 yang sibuk dengan urusan mereka masing-masing.

"Karna Hoseok sudah disini, kita mulai pencariannya!" Semua mengangguk. "Namjoon dan Hoseok kalian pergi ke kantor polisi untuk melapor dan jika sudah selesai melapor kalian cari Taehyung" sambung Seokjin.

"Hyung aku akan mencarinya sendiri karena aku mempunyai motor!" ucap Jimin.

"Baiklah, kalau begitu aku akan mencari Taehyung dengan Yoongi. Kajja kita berangkat sekarang!" Mereka pun pergi ke garasi untuk mengambil kendaraan masing-masing.

"Kita kumpul disini sebelum Jungkook pulang oke!" Seokjin mengingatkan mereka, lalu berangkat untuk mencari Taehyung.

••••••

Di sekolah Jungkook sedang memperkenalkan diri di depan kelas dan setelah selesai dia disuruh duduk dengan anak bernama Soobin.

"Hai namaku Choi Soobin" Soobin mengulurkan tangannya ke Jungkook.

"Jeon Jungkook" Jungkook menerima uluran tangan Soobin, dan setengah perkenalan singkat itu pun pembelajaran pertama di mulai.

Beberapa jam kemudian...

I MISS YOU ALL [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang