Chapter 1

5.7K 368 31
                                    

Perkenalkan namaku Kim Ji Soo, umurku 17 tahun aku siswi di sekolah S*S di Korea Selatan yang didalamnya hanya terdapat anak anak orang kaya.

Aku bisa di katakan tidak terlalu kaya tapi teman ku mengatakan bahwa aku kaya padahal Papaku bekerja di Perusahaan BSH Entertainment sebagai CEO dan Mama ku seorang Desainer terkenal tapi aku tidak terlalu peduli, entahlah aku hanya ingin menikmati hidup dengan tenang dan soal kaya atau tidak aku tidak terlalu memikirkannya karna aku ingin seperti Papa dan  juga Mama ku yang berhasil meraih mimpinya.

Dan aku hanya ingin menjadi seorang Dokter, menjadi seorang dokter memang mungkin membutuhkan banyak uang dan usaha yang keras maka dari itu aku juga harus bekerja keras dalam belajar.

Tapi harapan ku menjadi seorang Dokter pupus sudah karna orang tua ku memberitahukan sesuatu yang sangat menyakitkan bahwa aku bukan anak kandung dari mereka berdua, mereka menceritakan bahwa ada seseorang yang mendatangi nya pada malam kelahiran anak pertama mereka tapi sayang nya anak yang baru dilahirkannya tidak bisa di selamatkan.

Mama jadi stres karna kehilangan anaknya tapi orang itu menyerahkan anak perempuan kepada sepasang suami istri tersebut sebagai pengganti anaknya yang meninggal, orang itu lalu mengatakan.

"Jaga baik baik anak itu karna anak itu memiliki kekuatan 4 elemen di tubuhnya karena tanda lahir yang ia miliki. Kekuatan nya akan muncul saat dia berumur 17 tahun karena setelah umurnya 17 tahun kekuatannya akan mulai muncul dari dalam dirinya dan setelah dia mengetahui kekuatannya sekolahkan dia di ZODICUS ACADEMY sekolah ini khusus sekolah seperti nya karna dia anak salah anak yang terlahir spesial dan kalian tidak bisa mencapai sekolah tersebut karna kalian tidak seperti nya, jadi berikan mantra ini kepadanya setelah dia berumur 17 tahun dan suruh dia membacanya lalu dia akan langsung berada di ZODICUS ACADEMY dan berilah dia nama Kim Ji Soo! Aku juga telah memberi tahu kan nya di ZODICUS ACADEMY bahwa 17 tahun mendatang akan ada anak bernama Kim Ji Soo berada di sini. "ucap orang tersebut ialah Kepala Asrama ZODICUS ACADEMY dan langsung menghilang begitu saja setelah menyelasaikan kata kata nya ucap Mama ku setelah menceritakan kisah yang sebenarnya sambil menangis.

"Ma? jangan bercanda aku tidak
menyukainya!"ucap Jisoo sambil menangis setelah mendengar cerita dari Mamanya sendiri.

Seperti cerita dongeng menurut Jisoo! Kekuatan Tanda lahir? Mustahil! Dia tidak percaya hal seperti itu dan dia anak spesial?!!

Pendongeng Handal!!!

"Tidak Jisoo, itu adalah kenyataan yang sebenarnya bahwa kamu memang anak spesial karena tanda lahir yang kamu miliki." ucap Mamaku sambil memeluk ku dan menangis.

"Persiapkan saja barang barang mu nak"ucap Papa.

"Memangnya Jisoo mau kemana Yah? Aku masih belum percaya! Aku tidak percaya jika aku adalah anak spesial oleh tanda lahir! Di zaman seperti ini apa aku harus percaya hal yang seperti itu?? Itu seperti cerita dongeng yang biasa di ceritakan oleh orang tua kepada anaknya yang masih berumur 5 tahun! Dan aku sudah berumur 17. Bagaimana bisa aku percaya hal seperti itu??" Ucap ku sambil menghapus air mata yang tadi sempat turun.

"Jisoo, percayalah nak. Kamu harus menerima kenyataan..dan besok kamu harus berangkat ke ZODICUS ACADEMY" ucap Mama.

"Ma! Aku ingin tetap menjadi Jisoo yang biasa, aku tidak ingin pergi kemana-mana dan aku ingin fokus ke tujuan ku! Mimpi ku! Yaitu menjadi seorang dokter! Bukan menjadi penyihir yang mempunyai kekuatan!!"ucap Jisoo yang mulai meneteskan air matanya lagi.

Mama ku hanya terdiam tidak membalas ucapan ku.

"Besok kamu sudah berumur 17 tahun nak dan kamu harus pergi ke ZODICUS ACADEMY untuk mempelajari kekuatan elemen mu, mengerti lah"jelas Papaku.

Zodicus°[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang