[3] villa•'

549 126 17
                                    

Kalian pasti tau kan cara
ngehargain penulis?

°•°

Setelah perjalanan yang cukup melelahkan mereka pun sampai di villa itu.

"Nih dek kunci mobil" kata supir itu sebelum pergi, mereka menatapnya bingung.

"Jadi di garasi ada mobil buat kalian pulang, sekarang bapak pamit kalian hati-hati jangan sembarangan ya"kata supir tersebut sebelum meninggalkan mereka ber-9 di desa asing ini.

"Yuk buruan masuk, hawanya gaenak nih" hwall merasa hawa ditempat ini kurang nyaman sehingga dia memasuki villa itu dulu.

-•-

Mereka pun memasuki villa tersebut, tempatnya gelap dan sedikit pengap.

"Tunggu gua cari saklar dulu"ucap jaemin berusaha meraba tembok.

"Gua ikut"sahut hyunjin, jaemin pun mengangguk.

Setelah dirasa menemukan saklar jaemin pun menekannya.

"Woah, leganya!"teriak haechan yang udah selonjoran di sofa.

Jaemin dan hyunjin datang dan heran melihat kelakuan teman-temannya.

"Gini, disini ada tiga kamar kita bagi masing-masing satu kamar tiga orang"ucap jaemin, mereka pun mengangguk setuju.

"Suit jepang" usul sunwoo.

"Oke, kamar 1 isinya felix, han, sama seungmin, Kamar 2 gua, hwall sama hyunjin,Kamar 3 yang dipojok jeno, sunwoo haechan"
mereka pun setuju dan memasuki kamar masing-masing.

-•-
Dikamar 02
"Berapa lama kita liburan disini?" tanya hwall yang lagi merapikan pakaian nya.

"1minggu" balas jaemin yang lagi tiduran di ranjang.

"Ga kelamaan tuh?" sahut hyunjin yang baru selesai mandi rambutnya masih basah.

"Gatau si, baru juga sampe jin" balas jaemin kemudian memasuki kamar mandi.

"Hwall"panggil hyunjin, hwall pun menoleh.

"Kelamaan ga si seminggu"
hwall terlihat berpikir dan merapikan bajunya lagi.

-•-
Dikamar 01
"Oy " Teriak han membuka pintu.

Felix yang lagi tiduran terlonjak kaget tapi han malah cengengesan.

"Ngangetin lu, ada apaan?" sahut seungmin yang baru keluar dari kamar mandi.

"Gua rasa desa ini aneh ga si?"tanya han, seungmin dan felix pun tertawa.

"Kebanyakan nonton horor si lu, bego kan"

"Serius blog, gua rasa disini cuma kita yang tinggal, masa dari tadi ga ada orang lewat" lanjut han, felix pun berpikir sejenak, kemudian mengangguk.

"Iya si han, gaada apapun disini"sahut Felix.

"Ah kalian ini kan sudah malam wajar sepi namanya juga desa, jangan nakutin deh"sahut seungmin yang lagi tiduran disamping felix.

"gua bercanda kali tegang amat muka lu berdua"
han tertawa sampai mengeluarkan air mata.

"Ga lucu goblog, tapi yang lu bilang tadi bener juga min, mungkin masih malem jadi sepi" sahut felix mengambil handuk bersiap mandi.

-•-

seperti biasa hyunjin kebelet pup malem-malem. Dia berencana ke toilet kamar tapi kran tiba-tiba mati terpaksa dia harus menggunakan toilet didekat dapur, pikirnya.

Tumbal ||00line'[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang