Selamat Membaca
Keira Berjalan Mendekati Ferrell Yang Tengah Duduk Di Depan Ruang ICU. Ferrel Duduk Di Kursi Depan Sambil Menunduk Dan Tidak Menyadari kalau Ada Seseorang Yang Berjalan Ke Arahnya
"Pa"Ucap Keira Sambil Memegang Pundak Ferrell. Ferrell Pun Sontak Mendongak Ke Arahnya
"Gimana Keadaan Elsa? Papa Belum Sempat Jenguk Dia? Atau Papa Jenguk Dia Ajah Sekarang? "Ucap Ferrell
"Jangan Pa Elsa Lagi Istirahat Sekarang,Jangan Ganggu Dia Dulu. Dia Juga Udah Sadar Kok,Dia Bener Bener Khawatir Banget Sama Kondisi Al Pa. Mama Sampe Nggk Tega Liatnya"Ucap Keira Dengan Mata Berkaca Kaca
"Tapi Mama Nggk Kasih Tahu El Kan Soal Kondisi Al? "Tanya Ferrell
"Nggk Pa"Ucap Keira. Ferrell Pun Bernafas Lega
"Emang Kenapa Kalau El Tahu?"Tanya Keira
"Nggk Ma Takutnya Elsa Kembali Drop"Ucap Ferrell Yang Di Angguki Oleh Keira.
"Sekarang Keadaan Al Gimana Pa? Mama Boleh Nggk Masuk?"Tanya Keira
"El Masih Sama Ma. Mama Masuk Ajah Kalau Mau"Ucap Ferrel
"Ya Udah Kalau Gitu Mama Masuk Dulu Yah Pa "Ujar Keira yang di angguki oleh ferrell
Keira pun kemudian bangkit dan berjalan masuk ke ruang ICU.
"Kalian Pulang Ajah. Saya Tahu Kalian Juga Capek Butuh Istirahat. Kaliankan Abis Berantem Mending Kalian Balik Ajah Biar Saya Di Sini Yang Menjaga Alex"Ucap Ferrell Dengan Muka Datar Tanpa Ekspresi.Inti Geng Avatar Pun Hanya Bisa Menurut Pada Perintahnya Ternyata Alex Sama Persis Dengan Ayahnya,Muka Yang Selalu Datar Tanpa Ekspresi Membuatnya Terlihat Sangat Menyeramkan.
"Baik Om Kalau Gitu Kami Pamit Dulu. Permisi "Ucap Kevin yang di angguki oleh ferrell kemudian pergi.
***
Keira Tengah Duduk Di Kursi Samping Brankar Alex,Cowok Itu kini Terbaring Lemah Di Atas Brankar Dengan Berbagai alat Kesehatan Yang Menempel pada tubuhnya,sebagai alat penopang kehidupan seorang Alexander Aldebaran.
Cowok yang selalu terlihat kuat tanpa kelemahan sedikitpun,Kini Terbaring lemah Dengan mata terpejam. Cowok yang selalu Tegar Dalam hari harinya kini terlihat lemah, sangat lemah. Keira bahkan tak mampu menahan air matanya, ia teringat dengan masa kecil alex.
Flasback on
Seorang Anak Laki Laki Berumur 4 Tahun Tengah Bermain Sepeda Mengelilingi Taman Yang Berada Di Dekat Rumahnya. Anak laki laki itu tampak sangat bahagia bermain sepeda, Anak Itu Baru Saja Di Ajari Bermain Sepeda Oleh Ayahnya, Belum Cukup Se Jam Anak Itu Sudah Pandai Mengendari Sepedanya Tanpa Bantuan Siapa Pun. Anak itu semakin melajukan kecepatannya menggayuh sepeda hingga tiba tiba.
Brukk
Anak itu terjatuh karena menabrak seorang gadis kecil yang tengah berlari.
"Aukhh Iss Mama cakit Hiks Hiks" Isak Tangis Gadis Kecil Itu
"Kamu Nggk Papa?"Tanya Seorang Anak Laki laki di depannya. Anak itu pun kemudian duduk di depannya.
"kaki kamu luka"Ucap Gadis Kecil Itu Yang di angguki oleh anak laki laki itu.
"Nggk Cakit?"Tanya Gadis kecil itu yang hanya di balas gelengan kepala oleh anak laki laki di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold ketos
Teen FictionJangan Cuman Baca Di Part Awalnya Doang, Karena Keseruan Ceritanya Juga Ada Di Part Part Selanjutnya! Sebelum Baca Wajib Follow! Pertemuan Beberapa Hari Yang Lalu, Membuat Gadis Kecil Itu Menjadi Akrab Dengan Anak Laki Laki Yang Tengah Duduk Di Sam...