04

103 26 0
                                    

Vote duluu
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Arghhhh!! Orang itu gila!!" kataku sambil mengusap wajahku kasar.
Lalu aku kembali ke kelasku dengan setengah berlari karena sebentar lagi bel masuk berbunyi.

#di kelas

Di kelas ku cuman ada jungkook dan aku. Dia sedang tertidur dengan wajah yg tenggelam di lipatan tangannya.pandangan ku tidak bisa lepas darinya.aku memperhatikan setiap inci dari rambutnya bahkan jari jarinya menurut ku dia bagaikan patung yg diukir perlahan hingga membuatnya sempurna.lalu dia bergerak dan aku langsung berpura pura membaca novel.

"Apakah kamu dari tadi disitu?" tanyanya.
Aku mengangguk.dia nampak tersipu.

"Apakah kamu melihatku tidur?"
Apa aku mengigau?atau......"tanyanya.

"Aku memang melihatmu tertidur pulas,tapi kamu tidak mengigau".
Kata ku memutar posisi duduk ku.
Dia nampak lega.aku mengulurkan tangan ku.

"Aku kim sohyun panggil saja sohyun"kata ku mengucapkan namaku sendiri.dia nampak terkejut sebelum akhirnya membalas uluran tanganku.

"Aku jungkook" katanya sambil tersenyum.

"Jadi?kamu bukan ARMY?"tanyanya.aku mengangguk.

"Maaf soal itu"kataku.dia tersenyum.

"Kamu tidak perlu minta maaf....itu hak mu.lagi pula aku sudah menduga nya".katanya

"Apakah kau bisa baca pikiran?"tanya ku sambil memasang puppy eyes andalanku.

"Hahhah....tentu tidak!"jawabnya


Lalu tiba tiba pintu kelas terbuka

#taehyung pov on
Aku benar benar bingung sekarang kenapa dia sangat imut saat sedang marah??Arrgh aku frustasi!!aku terus termenung sambil membayangkan wajah sohyun.

"Hei makan makanan mu!" kata jin hyung.

"Kau sedang memikirkan apa?
Sepertinya sangat penting sampai tidak memakan makanan favorit mu itu"kata namjoon hyung.

"Tidak aku hanya tidak berselera makan.
Ngomong ngomong mana kookie?"tanyaku mengalihkan pembicaraan.

"Dia sedang tidur di kelas" jawab hoseok

"Tidur aneh sekali,tidak biasa nya dia tidak bersemangat"kataku

_______________________________________

Yokkk gaiss ceritanya samai segini dulu yakhh jan lupa vote coment lohh author capek bikin nya yahhhh 😊

I purple u 💜💜💜💜💜

BTS-Love story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang