Baru sampai dirumah, Yoona langsung berlari ke dalam rumahnya mencari keberadaan Seungyoun.
"SEUNGYOUN?" Ia mencari Seungyoun di seluruh bagian rumah namun nihil, sepertinya Seungyoun memutuskan untuk bermain futsal dengan teman-temannya.
"Ka kenapa sih kok teriak teriak?" Byungchan keluar dari kamarnya dan menatap Yoona dengan heran. "Loh? Kaka kenapa? Kok nangis?"
"Seungyoun mana Chan?" tanya Yoona.
"E-eh? Abang lagi kerumah bang Yohan kayaknya."
Yoona langsung mengeluarkan ponselnya dan segera menelepon Seungyoun. Tidak butuh waktu yang lama, Seungyoun sudah mengangkat panggilan Yoona.
"Ha-
"Youn tolongin Eunsang Youn, tolong." tangis Yoona pecah saat menyebut nama Eunsang.
"Ehh kak, kok tambah kejer sih?" Byungchan langsung menghampiri Yoona.
"Yoona lo dimana?" Seungyoun terdengar sangat khawatir dengan Yoona.
"Youn tolong, pulang sekarang Youn."
"Iya iya ini gue pulang! Hape lo kasih Byungchan dulu!" Yoona memberikan ponselnya ke Byungchan. "Chan jagain Yoona dulu, abang otw pulang."
"Iya bang." setelah panggilannya terputus, Byungchan langsung berlari mengambil air putih untuk Yoona yang semakin kejar. "Aduh ka, ini minum dulu."
"Chan Eunsang Chan, tolongin dia."
"Aduh iya emang bang Eunsang kenapa sih?" bukannya menjawab pertanyaan Byungchan, tangisan Yoona malah tambah kejar membuat Byungchan tambah panik.
Untungnya rumah Yohan tidak jauh dari rumah mereka sehingga Seungyoun sampai dalam waktu yang sebentar.
"Yoona! Lo kenapa sih astaga."
"Gatau ini bang dari tadi ngeracau namanya bang Eunsang mulu!" ujar Byungchan.
Seungyoun langsung menarik Yoona kedalam pelukannya untuk menenangkan adiknya itu.
"Mau telpon bang Seungwoo ga?" tanya Byungchan.
"Iya telpon aja Chan."
Selagi Byungchan menelepon Seungwoo, Seungyoun masih sibuk menenagkan Yoona yang masih menangis dan tidak mengatakan sepatah kata apapun. Seungyoun hanya memeluk Yoona sambil terus mengusap kepalanya perlahan.
"Abang pulang!" panjang umur, Seungwoo datang.
"Pantes di telepon ga diangkat, udah sampe toh." ujar Byungchan.
"Ada apa ini?" Seungwoo langsung menghampiri Yoona yang masih ada dipelukan Seungyoun. "Yoona kenapa?"
"Uyon juga gatau bang, tiba-tiba dia nangis gini."
"Ayo sini sama abang." Seungwoo menarik Yoona perlahan dan mengajak Yoona untuk duduk di sofa sambil tetap memeluk adiknya itu. Seungyoun dan Byungchan ikut duduk disamping Seungwoo dan Yoona.
"Yoona kenapa hm?" tanya Seungwoo dengan sangat lembut.
"Ta..di Yoona ketemu." nafas Yoona masih belum teratur.
"Ketemu siapa?"
"Yoona ketemu Om Jeonghan." Seungwoo dan Seungyoun terlihat sangat terkejut setelah mendengar jawaban Yoona.
"Yoon lo diapain sama dia?" tanya Seungyoun.
"Engga! Bukan gue!" teriak Yoona. "Eunsang ditampar sama dia."
"Kok?"
"Om Jeonghan..." ujar Yoona. "Dia papanya."
"Papanya Eunsang? Jeonghan papanya Eunsang Yoon?"
"Abang ada apa sih? Uchan ga ngerti." Seungwoo hanya tersenyum dan mengisyaratkan Byungchan untuk diam mendengarkan.
"Yoon! Jawab gue, Jeonghan papanya Eunsang?" tanya Seungyoun.
"I-iya." jawab Yoona. "Abang, kita harus selamatin Eunsang, dia pasti selalu disiksa bang. Yoona pernah lihat tangan Eunsang penuh sama bekas sayatan pisau, dan tadi dia ditampar di depan Yoona."
"Yoon, gue udah pernah bilang ke lo untuk jauhin dia kan? Kenapa lo ga dengerin gue?"
"Youn! Yang jahat itu cuman Om Jeonghan! Eunsang ga ada sangkut pautnya sama semua-
"LO TAU DARIMANA?"
"Seungyoun!" Seungwoo sedikit menaikan suaranya setelah mendengar Seungyoun yang membentak Yoona.
"Bang, Seungyoun gamau keluarga kita kenapa-kenapa." mata Seungyoun menjadi berkaca-kaca.
"Engga keluarga kita ga akan kenapa-kenapa. Kalian tenang dulu semuanya!" Seungwoo menghela nafasnya, berusaha untuk kembali tenang.
"Udah semuanya tenang, kita bicarain dulu semuanya sama mama dan papa." ujar Seungwoo.
"Bang, Yoona takut Eunsang kenapa-kenapa."
"Ga perlu lo khawatir sama dia Yoon, yang harusnya lo khawatirin itu keluarga kita." jawab Seungyoun.
"Udah jangan di lanjut. Besok abang panggil Eunsang biar bisa ngomongin masalah ini empat mata. Sekarang kalian mandi dan langsung istirahat, mama sebentar lagi pulang."
Seungyoun langsung berjalan ke kamarnya begitu juga dengan Yoona yang ditemani Byungchan. Seungwoo hanya menghela nafasnya memikirkan tugasnya yang bertambah, selain membicarakan masalah ini dengan Eunsang, Ia juga harus menyelidiki Minhee yang masih belum jelas masalahnya.
🌻🌻🌻
Gimana kalian penasaran ga? atau udah males baca ini? :(
Btw di draf aku banyak banget work yang aku tulis selama self quarantine. Dan ada satu work yang udah lumayan mateng, cast nya NCT ot21, kalo aku publish kalian mau baca ga? Comment ya guys.
Jaga kesehatan kalian ya! Jangan lupa selalu cuci tangan dan pakai masker kalau keluar rumah.
Stay safe guys❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother | Cho Seungyoun X1
FanfictionBagaimana rasanya saat Yoona tau bahwa cinta pertamanya, Seungyoun, harus menjadi kakak tirinya? Main Cast : Cho Seungyoun X1 Other cast : Seventeen, PDX101.