Pagi ini naya sudah siap dengan seragam nya.
"Yuk berangkat"
Ravan dan naya menuju sekolahnya. Setelah turun dari mobil banyak sorot mata yang memperhatikan mereka terutama pada naya, bukan pandangan yang julit tapi lebih ke pandangan jijik.
"Kasian yah kak Revan punya istri yang hobinya main sama om om"
"Mending sama gw aja kak Revan buat gw aja"
"Naya emang ga tau diri"
"Naya main ama gw yuk"
Naya berusaha menutup kupingnya rapag rapat, Revan yang menyadari wajah naya yang berubah murung pun langsung menggenggam sebelah tangan naya.
"Jangan dengerin" Bisik Revan
Naya dan Revan berjalan menuju kelasnya namun langkah mereka terhenti saat melihat kerumunan dekat Mading.
"Itu ada apa yah Van?"
"Kesana yu"
Revan dan naya berjalan menuju Mading. Alangkah terkejutnya mereka saat melihat foto naya yang tengah bersama lelaki hidung belang. Iya, lelaki yang hampir memperkosa nya kemarin.
Revan yang sudah naik pita hitam pun mengusir kerumunan itu dan merobek fotonya satu persatu. Sedangkan naya, ia hanya menangis.sekarang ia benar benar malu rasanya ia ingin lenyap dari muka bumi ini.
"Kamu tenang ya"Revan memeluk tubuh naya.
"Aku malu Van"
"Yaudah kita pulang aja biar aku ijin sama guru"
Naya langsung menggeleng, ia tetap ingin bersekolah.
"Aku gapapa yaudah aku ke kelas dulu"
Saat sampai dikelas seluruh teman temannya menatap naya dengan jijik.
Ia duduk di bangkunya. Vina dan Safira langsung memeluk tubuh naya, ia tahu itu semua fitnah.
"Yang sabar kita selalu ada disamping Lo kok"Ucap vina
"Makasih"
Seorang siswi datang kemeja naya. "Itu yang dimading beneran loh nay?kok mau sih jadi simpenan om om" katanya sambil melemparkan pandangan yang jijik
Safira yang geram pun lantas memukul meja.
Brak
"Heh Lo kalo gatau apa apa mending diem!""Kok malah Lo yang ngegas sih kan gw nanya ke naya"
"Stop!" Naya segera berlari keluar kelas. Sudah cukup naya tak kuat dengan semua ini.
Naya berjalan kebelakang gedung sekolah, kini ia benar benar malu ia sudah terpandang kotor disekolah ini.bahkan tak sedikit laki laki yang meledeknya.
Ting
+62****
Gimana udah liat foto lu yang dimading?
Bagus kan?Siapa Lo anjing!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ketos Is My Husband [Sudah Terbit]
Fiksi Remaja[Sudah terbit di jet media publisher] Kehidupan NAYARA AULIA ADITAMA yang berubah drastis karena dijodohkan dengan ketua Osis yang memiliki sifat dingin melebihi kutub Utara yaitu REVANO PUTRA DIRGANTARA. Naya yang bobbrok dan bawel harus menikah de...